Cocok Bersama Partai Demokrat, Kaswira Nondri: Penuh Kekeluargaan dan Selalu Bantu Masyarakat


Dibaca: 523 kali 
Senin, 12 September 2022 - 01:12:30 WIB
Cocok Bersama Partai Demokrat, Kaswira Nondri: Penuh Kekeluargaan dan Selalu Bantu Masyarakat https://youtu.be/-rMwbIynyDU

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Kaswira Nondri, seorang Pengusaha Muda yang secara resmi sudah bergabung dengan Partai Demokrat, dan sudah memantapkan diri untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mendatang.

Kaswira Nondri membulatkan tekadnya maju bersama Partai Demokrat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat yang selama ini masih perlu diperjuangkan. Hal itu lah menjadi alasannya bergabung dengan Partai Demokrat.

Menurut Kaswira Nondri, Partai Demokrat adalah pilihan yang sangat tepat sehingga dirinya telah memantapkan langkah bergabung pada DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuansing yang kini dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni.

Dikatakan Kaswira Nondri, mengapa dirinya memilih Partai Demokrat sebagai tempatnya bernaung dan melangkah maju untuk mencalonkan diri sebagai Caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Kuansing mendatang. Ia menilai Partai Demokrat ini sejiwa dan sehati dengan dirinya dalam berpolitik kedepannya.

“Selama ini saya menilai Partai Demokrat ini adalah partai yang penuh dengan kekeluargaan, dan Partai Demokrat ini mempunyai visi dan misi sama dengan hati nurani saya, untuk membantu masyarakat yang lemah untuk mencapai kebaikan,” ucap Kaswira Nondri mengakui, usai peringatan HUT Ke-21 Partai Demokrat sekaligus Harlah Ke-73 Presiden Ke-6 RI, H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Jum’at (09/09/2022) lalu di Hotel Angela Batu Ampar Teluk Kuantan.

“Insya Allah pada Pileg 2024 nanti, saya akan maju di Partai Demokrat, karena menurut saya Partai Demokrat ini lebih cocok untuk tempat saya bernaung disini,” tegas Kaswira.

Kaswira Nondri dengan penuh harapan mengajak seluruh Pengurus, Kader maupun Simpatisan untuk berjuang bersama-sama untuk memenangkan hati masyarakat, sehingga hal ini bisa semakin mendongkrak populeritas Partai Demokrat menjelang Pileg 2024 mendatang.

“Saya berharap kepada rekan rekan Partai Demokrat untuk bersama sama berjuang memenangkan hati masyarakat, sehingga mampu menjadi partai pemenang Pemilu di 2024 nantinya,” ujar Kaswira Nondri.

Menurutnya, Partai Demokrat Kuansing sangat berpeluang menjadi partai pemenang Pemilu nantinya. Kaswira Nondri yakin di Dapil 2 Kuansing nanti Partai Demokrat mampu meraih 2 kursi di parlemen.

“Kita tidak muluk muluk, mudah mudahan kita bisa berhasil meraih 2 kursi untuk di dapil 2,” tandas Kaswira Nondri seraya memotivasi rekan-rekan se-Partainya.*