Silaturrahim Ke Ponpes UAS, Suhardiman Amby Dampingi Kunjungan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani


Dibaca: 634 kali 
Kamis, 08 September 2022 - 19:56:00 WIB
Silaturrahim Ke Ponpes UAS, Suhardiman Amby Dampingi Kunjungan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Foto : Suhardiman Amby Ketika Menghadiri Silaturrahim DPP Gerindra Bersama Seluruh Kader, DPD dan DPC Se-Riau di Pekanbaru, Kamis (08/09/2022).

PEKANBARU, HarianTimes.comKetua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak MM mengikuti kegiatan silaturahmi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra ke Pondok Pesantren (Ponpes) Azzahra milik Ustadz Abdul Somad (UAS) di Desa Rimbo Panjang Kecamatan Rimbo Panjang Kabupaten Kampar, Riau.

Dimana kunjungan atau silaturahmi Partai Gerindra yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani beserta rombongan pengurus DPD dan DPC Partai Gerindra se-Riau pada Kamis (08/09/2022).

“Silaturrahim DPP, DPD, DPC dan anggota DPRD Partai Gerindra ke Pondok Pesantren Ustadz Abdul Somad,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing H Suhardiman Amby.

Usai bersilaturahmi ke Ponpes Azzahra milik UAS tersebut, sambung Suhardima Amby yang juga merupakan Plt Bupati Kuansing itu, kegiatan dilanjutkan dengan temu kader bersama DPD, DPC dan Anggota DPRD Partai Gerindra se-Riau di Kantor DPD Partai Gerindra Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Riau.

“Dilanjutkan dengan temu Kader di Kantor DPD Gerindra Riau yang juga di hadiri seluruh pengurus Partai Gerindra se Riau, baik itu pengurus DPD, DPC maupun Anggota DPRD se Riau,” jelas Suhardiman Amby.

Dimana kata Suhardiman Amby, kunjungan DPP Partai Gerindra ini dipimpin Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto yang diwakili Sekjen bersama pengurus DPP lainnya.

“Sekjen dan beberapa orang wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra. Mudah mudahan hal ini menjadi suatu motivasi bagi seluruh kader se Indonesia, khususnya Provinsi Riau untuk bisa menjadi sebagai partai pemenang pemilu pada tahun 2024 mandatang,” ujar Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam.

“Insya Allah kita optimis, Partai Gerindra merupakan sebagai partai pemenang pemilu 2024 mendatang, khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi nantinya, baik itu dilegislatif maupun eksekutif, mari kita sama sama berjuang untuk memenangkan Partai Gerindra sebagai partai pemenang pemilu 2024 nantinya,” tandas Suhardiman Amby yang tampak hadir didampingi oleh seluruh kader, pengurus dan Anggota DPRD se-Provinsi Riau.*