Hari Ini, Musprov Kadin Riau di Dumai

Masuri: Jika Terpilih Siap Majukan Kadin


Dibaca: 421 kali 
Rabu, 07 September 2022 - 09:24:12 WIB
Masuri: Jika Terpilih Siap Majukan Kadin Calon Ketua Kadin Riau, Masuri SE

BENGKALIS, Hariantimes.com - Jika tidak ada aral melintang, pagi ini (Rabu) Musyawarah Provinsi Kamar Dagang Indonesia (Musprov Kadin) Provinsi Riau digelar di Kota Dumai.

Mantan Ketua Umum Kadin Bengkalis, Masuri SE sebelum keberangkatannya mengikuti Musprov Kadin Riau, tadi malam (Selasa malam) kepada Wartawan mengatakan dirinya siap maju sebagai calon ketua umum Kadin Riau.

"Siap. Kalau terpilih nantinya saya siap  majukan Kadin Riau untuk membangun ekonomi Riau lebih baik dan maju lagi, khususnya para pengusaha UMKM di Riau," ujarnya.

Disebutkannya, agenda Musprov Kadin Riau yang dihadiri Ketum Kadin Pusat juga akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gudang kontainer di kawasan industri PT Pelindo di Dumai.

"Ada juga kegiatan penyerahan generator oksigen untuk RSUD Dumai dan setelah itu barulah dilakukan pembukaan Musprov Kadin Riau," ujarnya.

Dijelaskannya,.Musprov Kadin Riau dikuti oleh ketua kadin dan anggota dari 12 Kabupaten/kota se-Riau dilaksanakan di  D'Zuri Hotel di Dumai, tanggal 7-8 September 2022.

"Ya, untuk sementara calonya baru satu yang menyatakan siap dan lengkap berkas persyaratanya. Jadi kalau memang melalui mekanisme aklamasi maka saya siap menjadi Ketum Kadin Riau," ucapnya yang saat itu didampingi Ketum Kadi Bengkalis Rido dan anggotanya.(*)