Sempena HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Pemuda Dusun Penawa Darat Gelar Lomba Mancing Mania


Dibaca: 1049 kali 
Ahad, 28 Agustus 2022 - 11:52:27 WIB
Pemuda Dusun Penawa Darat Gelar Lomba Mancing Mania

Bantan, Hariantimes.com- Dalam rangka memeriahkan HUT  ke-77 Kemerdekaan RI, oemuda  beserta mahasiswa  KKN STAIN Bengkalis di Desa Berancah, Kecamatan Bantan, Bengkalis menggelar kegiatan mancing mania di Parit Dusun Penawa Darat, Desa Berancah, Minggu (28-8-2022) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kades Berancah Turadi dan diikuti sekitar  250 orang. Lomba mancing tersebut, berlokasi di Jalan H Ibrahim RT/RW 02/03 Dusun Penawa Darat Desa Berancah.

Kepala Desa Berancah Turadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan pemuda/pemudi Dusun Penawa Darat dan mahasiswa/i KKN STAIN Bengkalis bergandengan bersama Pemerintah Desa Berancah, dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

"Kegiatan ini selain ajang silaturahmi juga menghibur masyarakat dengan pelaksanaan perlombaan mancing mania," ujar Turadi

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Nando  juga mengatakan, peserta yang menang mendapatkan hadiah menarik yang disediakan panitia. Lomba mancing yang  dilaksanakan adalah bentuk kebersamaan masyarakat di Desa Berancah dalam memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Menurutnya, lomba mancing mania itu turut dihadiri, Ketua Karang Taruna Desa Berancah, Bhabinkamtibmas Desa Berancah dan aparatur pemerintah Desa Berancah setempat serta seluruh masyarakat se-desa sebagai peserta.(*)