Aksi Biduan Seksi Menari-Nari Tak Senonoh di Turnamen Golf Lecehkan Gubri


Dibaca: 1114 kali 
Senin, 22 Agustus 2022 - 14:08:34 WIB
Aksi Biduan Seksi Menari-Nari Tak Senonoh di Turnamen Golf Lecehkan Gubri Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Riau H Erisman Yahya.

Pekanbaru, Hariantimes com - Turnamen Golf Gubernur Riau Cup, di kawaaan Hotel Labersa, Kabupaten Kampar diwarnai aksi biduan seksi menari-nari tak senonoh di atas meja undangan telah melecehkan marwah Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi yang bergelar Datuk Sri Setia Amanah.

Bagaimana tidak? dalam beberapa potongan video yang beredar diberbagai group whatsapp dan media sosial tersebut, biduan berpakaian seksi itu juga sempat disawer, dipeluk lalu direkam oleh tamu yang hadir. 

Dari video tersebut terlihat jelas gambar Gubernur Riau H Syamsuar dengan tulisan sempena HUT Riau, Turnamen Golf Gubernur Riau Cup. 

Menanggapi hal itu, Pemerintah Provinsi Riau melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Riau H Erisman Yahya memberikan klatifikasi, Senin (22/08/2022).

Menurut Erisman, banyak cabang olahraga (cabor) yang meminta Piala Gubernur Riau, lalu diakomodir. Namun jika dalam pelaksanaannya pihak panitia melakukan hal-hal yang tidak sepatutnya, apalagi Gubernur sama sekali tidak tahu menahu, tentulah tidak bisa mengaitkannya dengan Gubernur.

"Ini kegiatan Cabang Olahraga Persatuan Golf Indonesia (Cabor PGI). Pemprov Riau hanya support. Ini murni kerja Panitia dan tak ada hubungan dengan Gubernur. Dan kami atas nama Pemprov Riau sangat menyesalkan kejadian tersebut. Apalagi ini Negeri Melayu yang kental dengan nilai-nilai keislaman. Kami berharap ke depan tidak ada lagi kejadian seperti ini," tegas Erisman.(*)