Siap Tempur, Gunkes Kirimkan 2 Jalur Sekaligus Ke Tepian Narosa Teluk Kuantan


Dibaca: 545 kali 
Jumat, 19 Agustus 2022 - 21:02:00 WIB
Siap Tempur, Gunkes Kirimkan 2 Jalur Sekaligus Ke Tepian Narosa Teluk Kuantan Foto : Istimewa

GUNKES, HarianTimes.com Tak tanggung-tanggung, Desa Gunung Kesiangan (Gunkes) Kecamatan Benai kirimkan 2 jalur andalan sekaligus pada perhelatan akbar Pacu Jalur Tradisional Event Nasional Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana kedua jalurnya itu bernama Terusan Emas Olang Tondai Desa Gunung Kesiangan dan Terusan Emas Olang Tondai Junior Desa Gunung Kesiangan.

Kedua jalurnya ini, diyakini akan memberikan warna tersendiri dalam perhelatan akbar Kabupaten Kuansing nantinya. Hal itu disampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Gunung Kesiangan Firdaus SAg kepada HarianTimes.com pada Jum’at (19/08/2022) malam di Kecamatan Benai.

“Insya Allah kita optimis kedua jalur ini akan memberikan warna tersendiri nantinya, dimana kedua jalur ini sudah dipersiapkan untuk menghadapi ajang bergengsi di Tepian Narosa Teluk Kuantan,” kata Firdaus yang merupakan jebolan S1 IAIN Pekanbaru itu.

Meski demikian, Firdaus berharap kepada seluruh masyarakat Desa Gunung Kesiangan agar memberikan dukungan dan doa sehingga nantinya selain jalur ini, juga para atlit atau anak pacuan selalu diberikan kekompakan dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding hendaknya.

“Mudah mudahan apa yang kita harapkan sesuai dengan hasil yang akan diraih nantinya, yang terpenting masyarakat terutama para pemacu kita ini harus selalu kompak dan tetap menjaga kedisiplinan serta sportif dalam bertanding nantinya, kalah atau menang itu soal biasa dalam suatu perlombaan,” tandas Firdaus.*