Sambut Aslat Kasad Mabes TNI, Bupati Suhardiman Amby: Selamat Datang di Kota Jalur


Dibaca: 637 kali 
Jumat, 19 Agustus 2022 - 15:34:26 WIB
Sambut Aslat Kasad Mabes TNI, Bupati Suhardiman Amby: Selamat Datang di Kota Jalur Foto : Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Ketika Menyambut Kedatangan Aslat Kasad Korem 031/ WB di Lapangan Upacara Komplek Perkantoran Pemda Kuansing, Jum’at (19/08/2022).

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM menyambut kedatangan Asisten Latihan (Aslat) Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Markas Besar (Mabes) TNI Mayjen TNI Tri Winarno SIP MSi MTr(Han) di Lapangan Upacara Komplek Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana kedatangan Aslat Kasad Mabes TNI itu, disambut Bupati Kuansing H Suhardiman Amby yang juga didampingi oleh para Forkopimda Kuansing serta para pejabat esselon dilingkup Pemda Kuansing, pada Jum’at (19/08/2022) pagi.

Dalam penyambutan itu, Bupati H Suhardiman Amby mengucapkan selamat datang di negeri yang berjuluk Kota Jalur Kabupaten Kuansing kepada Aslat Kasad Mayjen TNI Tri Winarno SIP MSi MTr(Han) yang diiringi rombongan Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Asisten Teritorial (Aster) Kasad TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun 2022 Komando Resor Militer (Korem) 031/ Wira Bima (WB) Komando Distrik Militer (Kodim) 0302/ Indragiri Hulu (Inhu).

“Selamat datang di Kota Jalur Kabupaten Kuantan Singingi, semoga dengan kegiatan ini kita bisa memajukan daerah, melalui kegiatan TMMD 2022 yang dipusatkan di Kecamatan Inuman,” ucap Suhardiman Amby yang bergelar Datuk Panglimo Dalam itu.

Usai prosesi penyambutan itu, Bupati Kuansing H Suhardiman Amby bersama Aslat Kasad Mabes TNI Mayjen TNI Tri Winarno SIP MSi MTr(Han) beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Inuman menggunakan jalur darat (mobil).

Usai memberikan penyuluhan di Kantor Camat Inuman, rombongan melanjutkan kegiatan sholat jum’at berjamaah di Masjid Besar Syekh Imam Syaleh, yang kemudian berlanjut makan siang dikediaman pribadi Bupati Kuansing H Suhardiman Amby di Desa Pulau Panjang Hulu.

“Usai penyuluhan juga memberikan bantuan atau penyaluran sembako kepada masyarakat kita yang kurang mampu, mudah mudahan kedepan apa yang dikerjakan hari ini bisa menjadi suatu yang bermanfaat bagi masyarakat dengan dibantunya pembangunan yang dilaksanakan TNI dalam rangka TMMD ke 114 tahun 2022 di Kecamatan Inuman,” ujar Suhardiman Amby.*