Purnabakti Tenis Club Ikut Melaksanakan Upacara Detik-Detik Proklamasi


Dibaca: 351 kali 
Kamis, 18 Agustus 2022 - 19:05:00 WIB
Purnabakti  Tenis Club Ikut Melaksanakan Upacara Detik-Detik Proklamasi Purnabakti Tenis Club yang beralamat di Jalan Sumatera, Kelurahan Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota ikut melaksanakan upacara detik-detik Proklamasi, Rabu (17/08/2022).

Pekanbaru, Hariantimes.com - Purnabakti  Tenis Club yang beralamat di Jalan Sumatera, Kelurahan Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota ikut melaksanakan upacara detik-detik Proklamasi, Rabu (17/08/2022).

Acara yang dihadiri lebih dari 40 anggota aktif dan para sesepuh Purnabakti ini berjalan lancar, meski diselangi oleh rintik hujan dan cuaca mendung.

Upacara diawali dengan pembacaan naskah Proklamasi oleh Marlinawati dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Inspektur Upacara. Eddy Sukiatnadi.

"Dengan rasa syukur, atas Kemerdekaan RI dan keberhasilan kita melewati masa masa sulit selama Pandemi Covid-19 berlangsung selama dua tahun lebih, aktif dan rutin berolah raga, serta mengikuti Protokol Kesehatan dan Peraturan Ketat Covid 19," sebut Pimpinan Purnabakti Tenis Club, Nyamuk Sumatera Eddy Sukiatnadi saat menyampaikan kata sambutannya.

Dikatakannya, peserta upacara beranggotakan para pensiunan dari berbagai instansi, baik Swasta dan Pemerintah maupun TNI/POLRI beserta sesepuh Purnabakti Tenis Nyamuk Sumatera.

Selain upacara, untuk memeriahkan HUT RI ke-77 juga diadakan permainan rakyat yang dihadiri lebih dari 40 peserta aktif. Seluruh rangkaian kegiatan diselenggarakan di Lapangan Tenis Nyamuk Sumatera.(*)