Radiologi RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Taja Sejumlah Perlombaan Meriahkan HUT RI Ke-77


Dibaca: 945 kali 
Rabu, 17 Agustus 2022 - 16:02:00 WIB
Radiologi RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Taja Sejumlah Perlombaan Meriahkan HUT RI Ke-77 Foto : Istimewa

PEKANBARU, HarianTimes.com Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia (RI) yang ke-77, Keluarga Besar Radiologi RSUD Arifin Achmad Pekanbaru mengadakan berbagai lomba dilingkungan kerjanya.

Adapun sejumlah kegiatan tersebut, diantaranya balap karung atau pacu goni, makan kerupuk, memasukan pena ke dalam botol, gigit sendok pakai gundu (kelereng) dan lomba goyang pakai balon.

Dimana lomba tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa turut berbahagianya sebagai bangsa yang merdeka dihari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2022.

Hal itu disampaikan Ketua Pelaksana Ramiko Cani putra AMd Rad SKM kepada HarianTimes.com pada Rabu (17/08/2022) usai kegiatan dilaksanakan.

Dimana kata Miko, begitu sapaan putra asal Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) kelahiran Teratak Air Hitam itu, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Kepala Radiologi RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Rosmaulina Siregar Amr.

“Acara ini dilaksanakan dari kita untuk kita, dan hal ini juga mendapat apresiasi yang tinggi dari Kepala Instalasi Radiologi dr Yeni Oktavia Sp Rad kepada rekan rekan Radiogrfer,” ujar Miko.

Miko yang juga merupakan salah seorang Wasit Futsal Berlisensi ini mengucapkan terimakasih kepada para dokter spesialis Sp Rad yang telah memberikan bantuan dana dan rekan-rekan radiologi yang telah ikut menyumbang dan menyukseskan kegiatan sehingga bisa terlaksana dengan meriah tanpa mengganggu tugas dalam berdinas.

“Terimakasih buat para dokter Radiologi yang ikut mensupport acara dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77 Radiologi, semoga rezekinya bertambah dan sehat selalu, serta selalu kompak dalam bertugas dan pelayanan sebagaimana mestinya,” ucap Miko seraya menandaskan.*