Peringatan HUTKe-77 RI Di Desa Teluk Pambang

Berlangsung Hidmat, Meriah dan Aman


Dibaca: 614 kali 
Rabu, 17 Agustus 2022 - 16:37:38 WIB
Berlangsung Hidmat, Meriah dan Aman Kepala Desa Teluk Pambang M Ali B menyampailan sambutannsaat upacara HUT ke 77 RI di Desa Tuk Pambang, Rabu (17/8/2022).

Bantan, Hariantimes.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Lapangan SDN di Desa Teluk Pambang berlangsung hidmat, meriah dan aman, Rabu (17/8/2022).

Diawali dengan pengibaran bendera merah putih  oleh anggota Paskibraka Desa Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, Bengkalis, peringatan HUT ke-77 RI menjadi momen sakral bagi rakyat Indonesia untuk mengenang hari lahirnya bangsa Indonesia.

Apel peringatan HUT ke-77 RI di lapangan sepakbola yang dihadiri seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Teluk Pambang, di antaranya perangkat desa, BPD , Ponpes, LKMD, KPM, MPA, UED SP, pemuda, masyarakat, majlis guru, SDN, serta seluruh lapisan masyarakat Desa   Teluk Pambang serta  Mahasiswa KKN STAIN Bengkalis.

Pengibaran bendera merah putih berjalan lancar dan berlangsung hikmah. Prosesi yang menggetarkan hati saat suara paduan Smsuara dari PKK Desa  Teluk Pambang yang kompak saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kepala Desa Teluk Pambang M Ali B mengatakan,  inilah perjuangan semua walaupun berpanas-panasan, tetapi harus ingat perjuangan para  pahlawan, yang berjuang demi kemerdekaan ini dengan susah payah.

"Ya, tujuan kita mengadakan apel HUT ke-77 RI  di lapangan sepakbola ini, adalah langsung berbaur dengan alam dan untuk ke semua elemen dan bukti bagi kita Pemerintah Desa serius mengembangkan pontensi yang ada," ujarnya.

Dalam amanat tersebut Kepala Desa Teluk Pambang juga mengatakan, atas nama Pemerintah Desa Teluk Pambang dan masyarakat Desa Teluk Pambang Kecamatan Bantan, Bengkalis mengucapkan selamat Ulang tahun Indonesia yang Ke 77 RI semoga terus berjaya dan apa yang diimpikan semoga terwujud.

"Mari sama-sama kita isi kemerdekaan ini dengan berbuat yang terbaik  bagi desa, sesuai dengan peran kita masing-masing," harapnya.(*)