Tawarkan Apartemen Harga Terjangkau ke WNA, NCT Group Bangun Proyek Ion Forte Green City di Melaka


Dibaca: 350 kali 
Kamis, 11 Agustus 2022 - 14:48:44 WIB
Tawarkan Apartemen Harga Terjangkau ke WNA, NCT Group Bangun Proyek Ion Forte Green City di Melaka Menteri Pelancongan Melaka, Warisan dan Kebudayaan Negeri Melaka Datuk Muhammad Jailani bin Khamis saat presentasi dihadapan para Agen Property di Pekanbaru, Rabu (10/08/2022).

Pekanbaru, Hariantimes.com - Ion Forte Green City Ayer Keroh menawarkan apartemen mewah dengan harga terjangkau ke Warga Negara Asing (WNA), khususnya ke Warga Negara Indonesia (WNA).

Apartemen yang dibangun oleh NCT Group of Companies bekerjasama dengan Ayer Keroh Country Club (AKCC) dilengkapi lima presint yang merangkumi
pelbagai kemudahan, termasuk kediaman servis mewah, suite kesihatan, rumah kelab dan kompleks komersial.

Menteri Pelancongan Melaka, Warisan dan Kebudayaan Negeri Melaka Datuk Muhammad Jailani bin Khamis saat presentasi dihadapan para Agen Property di Pekanbaru, Rabu (10/08/2022) menyampaikan, jseluruhan pembangunan bakal selesai dalam tempo tujuh hingga 10 tahun dan akan menjadi sektor kesehatan Negeri Melaka dengan memberi fokus kepada gaya hidup mesra alam dan wisata kesehatan di samping ketersedian kemudahan di Ion Forte Green City yang amat unik. Kemudahan yang tersedia antara lain ada rumah serba moden yang dikelilingi alam yang asri dengan menitikberatkan rangkaian ekologi yang lestari. Pembangunan proyek ini menawarkan gaya hidup kondusif tanpa memberi kesan negatif kepada alam sekitar.

"Dengan adanya kemudahan infrastruktur seperti kemudahan tempat makan dan minum, pusat kesehatan dan rawatan perubatan akan melengkapkan lagi lokasi bersejarah AKCC yang terkenal sebagai lapangan golf pertama dengan 27 lobang di Melaka," katanya sembari mengatakan, fase pertama pembangunan telah dimulai pada tahun 2021 dan direncanakan siap menjelang tahun 2024.

Dikatakannya, Ion Forte Green City menetapkan standard baru dalam pembangunan, karena  menawarkan keseimbangan elemen alam sekitar, kelestarian dan kesehatan yang membuat destinasi unik bagi kediaman yang dilengkapi dengan sistem sekuriti dan kemudahan untuk pembeli.

"Kami percaya proyek ini bakal menambah nilai positif bagi industri pariwisata. Karena lokasi strategi Ion Forte Green City di AKCC menawarkan pengalaman menarik kepada pembeli dan pengunjung. Tidak itu saja, juga akan menjadi daya tarik bagi wisatawan karena di lokasi Ion Forte Green City ada Pusat Perdagangan Antarabangsa Melaka (MITC), Zoo Melaka dan Dataran Sejarah. Sehingga Ion Forte Green City akan menambah nilai bukan saja kepada AKCC malah kepada Negeri Melaka," katanya seraya menyampaikan, pembangunan apartemen Ion Forte di kawasan seluas 9.3 hektare senilai RM600 juta siap keseluruhannya pada 2028 itu mampu memacu pertumbuhan ekonomi negeri dalam jangka masa panjang.(*)

Penulis: Zulmiron