Lahirkan Siswa Berkualitas, SMK Masmur Pekanbaru Gelar Motivational Training


Dibaca: 1353 kali 
Selasa, 09 Agustus 2022 - 14:00:09 WIB
Lahirkan Siswa Berkualitas, SMK Masmur Pekanbaru Gelar Motivational Training SMK Masmur Pekanbaru Gelar Motivational Training.

Pekanbaru, Hariantimes.com - SMK Masmur Pekanbaru mengadakan kegiatan Motivational Training di Aula SMK Mamsur Pekanbaru Jalan KH Ahmad Dahlan No 96 ,Sukajadi Pekanbaru, Senin (08/08/2022).

Kegiatan yang bertemakan Breakthrough (Pencapaian Diatas Rata-Rata) yang diikuti para pegawai, staf dan seluruh guru yang ada di lingkungan SMK Multi Mekanik Masmur ini menghadirkan  seorang Motivator terkenal  yaitu DR Rizaldi Putra MBA sebagai narasumber.

Acara ini dihadiri Kepala SMK Masmur Yohandra Jamal SPd MM, perwakilan dari Yayasan yaitu DR Hj Muthia Eliza MM beserta seluruh karyawan, staf dan guru yang juga merupakan peserta Motivational Training Amazing Breakthrough.

Kepala SMK Masmur Yohandra Jamal SPd MM saat menyampaikan kata sambutan menjelaskan, Motivational Training ini merupakan program pelatihan untuk mengembangkan diri, terutama dalam meningkatkan motivasi berprestasi bagi peserta.

"Dalam pelaksanaannya, SMK Masmur  mengundang seorang motivator terkenal  yaitu DR Rizaldi Putra MBA," katanya sembari berharap, setelah pelaksanaan Training ini semua karyawan, staf dan guru mempunyai motivasi dan semangat baru untuk meningkatkan kualitas diri. Bukan hanya giat dalam mengajar, tapi juga giat dalam belajar. Karena ilmu pengetahuan itu setiap detik, setiap waktu selalu berubah.

"Semoga Motivatinal Training tentang Amazing Breakthrough ini bisa diaplikasikan oleh para guru dan melahirkan siswa yangh berkualitas," harapnya.

DR Rizaldi Putra MBA selaku motivator menjelaskan, metode ini diadakan untuk memastikan setiap peserta mendapatkan motivasi di alam sadar dan di alam bawah sadar. Ini dilakukan agar semua mampu mengapliasikan perubahan baik dari segi pola mengajarnya, cara berkomunikasi dan mampu meningkatkan kualitas  para siswa kedepannya.(*)