Khairul Umam Saksi Akad Nikah Putra Bupati Bengkalis


Dibaca: 216 kali 
Rabu, 03 Agustus 2022 - 18:10:00 WIB
Khairul Umam Saksi Akad Nikah Putra Bupati Bengkalis Ketua DPRD Bengkalis menjadi saksi dalam acara akad nikah putra Bupati Bengkalis Septian Nugraha.

Bengkalis, Hariantimes.com - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam dan Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Bagus Santoso menjadi saksi akad nikah putra Bupati Bengkalis Septian Nugraha SE dengan Fitra Innayah yang digelar  di kediaman mempelai wanita, Jalan Pramuka, Rabu (03/08/2022).

Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso memperlihatkan buku nikah dari kedua pasangan tersebut.

Ayah kandung Fitra Innaya, Jufri AN langsung menjadi wali didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama, Kecamatan Bengkalis.Dengan sekali lafaz yang tegas dan lancar, ijab dan kabul Septian Nugraha dengan ayah mempelai perempuan selesai dilakukan dan sah disampaikan para saksi.

Usai rangkaian ijab dan kabul dilalui, dilanjutkan dengan menandatangani buku nikah dan pemasangan sebentuk cincin emas oleh sang ayah Jufri AN, kepada Fitra Inayah, serta penyerahan kartu nikah oleh Kepala Kantor Kemenag Bengkalis H Khaidir.

Ketua DPRD Bengkalis menepuk tepung tawar kepada Septian Nugraha yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis.

H Khairul Umam mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni beserta keluarga dan juga kepada keluarga mempelai perempuan yang telah memberikan amanah sebagai saksi di saat berjalannya akad nikah Septian Nugraha yang walinya orangtua dari mempelai perempuan yang bernama Jufri An BAc.

"Semoga pernikahan Septian Nugraha dan Fitra Innayah membawa berkah dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah, Aamiin," tutur  Khairul Umam.

Foto bersama Ketua DPRD Khairul Umam dengan Bupati Bengkalis serta Sekda Bengkalis Bustami HY dalam acara resepsi nikah tersebut.

Sebelum dilaksanakan acara akad nikah,Septian Nugraha yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis dilaksanakan acara berinai dan hantaran belanja.(gallery)

Terihat sejumlah kepala SKPD hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut.

Terlihat juga anggota DPRD Bengkalis H Zam Zami SH bersama keluarga hadir dalam acara resepsi pernikahan putra Bupati Bengkalis.

Septian meminta restu kepada orang tua yang juga merupakan orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis.

Septian terlihat memakai baju Melayu ketika diarak menuju rumah mempelai wanita.

H Mawardi yang juga anggota Komisi II DPRD Bengkalis bersama keluarga juga hadir dalam acara resepsi pernikahan Septian Nugraha.

Bupati Bengkalis Kasmarni, Anggota DPRD dan sejumlah pegawai di Sekretariat DPRD memberikan ucapan selamat kepada Septian Nugraha.

Wakil ketua DPRD Bengkalis Sofyan juga hadir dalam acara resepsi pernikahan Septian Nugraha.