Tanding Tenis Persahabatan, Alfedri-Halim Dikalahkan Dwi Soetjipto-Rudi 4-6


Dibaca: 1821 kali 
Ahad, 31 Juli 2022 - 05:36:23 WIB
Tanding Tenis Persahabatan, Alfedri-Halim Dikalahkan Dwi Soetjipto-Rudi 4-6 Bupati Siak dan Kepala SKK Migas laksanakan pertandingan Tenis Gathering.

Jakarta, Hariantimes.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melaksanakan pertandingan persahabatan tenis lapangan dengan SKK Migas di lapangan tenis Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (30/07/2022) pagi.

Pertandingan persahabatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Bupati Siak Alfedri bersama Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto.

Dalam pertandingan ini, Bupati Siak Alfedri berpasangan dengan Halim berhadapan dengan Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto berpasangan dengan Rudi dalam setiap set permainan.

Dengan semangat yang tinggi pertandingan persahabatan ini, dimenangkan tim  SKK Migas hingga pertandingan berakhir dengan skor akhir 6-4.

Usai pertandingan tenis persahabatan ini, Bupati siak mengatakan akan mengundang Kepala SKK Migas untuk dapat bermain tenis lapangan di Siak, tidak hanya bermain tenis, nantinya juga dapat melihat berbagai pariwisata yang ada di Siak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala SKK Migas bapak Dwi Soetjipto yang telah menyambut kehadiran kami dengan sebaik mungkin, dan kami juga mengundang Bapak Diwi Soetjipto untuk bermain tenis lapangan di Siak, sambil melihat pariwisata yang ada di Siak,” ucap Alfedri.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Direktur BSP, GM BSP dan Komisaris BSP.(*)