Istri Plt Bupati Yulia Suhardiman Komandoi Jum’at Berkah Berbagi Ke Panti Asuhan


Dibaca: 482 kali 
Jumat, 29 Juli 2022 - 18:56:00 WIB
Istri Plt Bupati Yulia Suhardiman Komandoi Jum’at Berkah Berbagi Ke Panti Asuhan Foto : Istimewa

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Istri Plt Bupati Kuantan Singingi Ny Hj Yulia Suhardiman bersama pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuantan Singingi berbagi nasi kotak ke sejumlah panti asuhan dalam rangka kegiatan Jum’at Berkah pada Jum’at (29/07/2022).

Dimana hal ini merupakan salah satu rencana kegiatan GOW Kuantan Singingi tahun 2022 yang dilaksanakan secara rutin setiap pekannya, dengan tujuan agar bisa melihat langsung kondisi dan situasi para penghuni panti asuhan tersebut.

Dimana peranan wanita juga menentukan kemajuan suatu daerah, agar terwujudnya Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah, sebagaimana visi dan misi Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Istri Plt Bupati Kuansing itu memang dikenal sebagai perempuan layaknya sang ibu yang peduli dengan masyarakat terutama anak-anak yatim piatu, Ny Hj Yulia Suhardiman selalu berupaya membuat terobosan membantu kinerja sang suami yang berfokus untuk memajukan daerah dengan cara yang bersih dan terarah.

“Alhamdulillah, Jum’at Berkah kali ini mengunjungi sebanyak 3 panti asuhan yang ada di ibukota Teluk Kuantan, yakni Panti Asuhan Aisyiyah Desa Beringin Taluk, Panti Asuhan Generasi Harapan Desa Beringin Taluk serta Panti Asuhan Ibnu Shanun Desa Sawah. Semoga dengan berbagi sedikit rezeki ini bisa membantu anak anak kita yang yatim piatu ini, dimana anak yatim piati ini kitalah orang tuanya,” ujar Hj Yulia Suhardiman.

Yulia Suhardiman tidak menampik akan kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah ini pada pekan depannya, dimana kegiatan ini tidak hanya sekedar berbagi nasi kotak, namun kedepannya akan direncanakan dengan lebih matang lagi nantinya.

“Senyuman diwajah anak yatim piatu itu adalah suatu kebahagiaan bagi kami, karena kami juga seorang ibu, juga ibu dari anak anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi ini, insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan nantinnya, mudah mudah kita selalu dimurahkan rezeki sehingga kita bisa berbagi dengan masyarakat terutama anak yatim piatu,” tandas Yulia Suhardiman.*