Kapolda Riau Siap Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Masa Bakti 2022-2027


Dibaca: 823 kali 
Rabu, 27 Juli 2022 - 15:41:17 WIB
Kapolda Riau Siap Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Masa Bakti 2022-2027 Kapolda Riau Siap Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Masa Bakti 2022-2027.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Menjelang pelantikan Jumat (29/07/2022) besok, pengurus harian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau melakukan audensi dengan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SiK di ruang kerja Kapolda, Selasa (26/07/2022).

Kedatangan pengurus PWI Riau yang dikomandoi Ketua Terpilih Zulmansyah Sekedang bersama Bendahara Oberlim Marbun,  Sekretaris Antoni Harry, Ketua Dewan Kehormatan Helmi Burman, Wakil Ketua Bidang Organisasi Raja Isyam Azwar dan Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Alzamret Malik SH diterima Kapolda Riau dan Kabid Humas Kombes Pol Sunarto.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Zulmansyah menyampaikan, kedatangan pengurus PWI sebagai silaturahmi sebelum pelantikan pengurus.

Selain itu Zulmansyah juga menyampaikan undangan pelantikan kepada Kapolda Riau.

Menjawab undangan pelantikan, Kapolda menyatakan siap menghadiri pelantikan pengurus PWI Riau yang baru.

“Insya Allah saya hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan nanti,” ucap Kapolda Riau sembari berharap hubungan baik selama ini bisa lebih ditingkatkan lagi di masa yang akan datang demi kemajuan dan kesejahteraan wartawan yang berada dalam organisasi wartawan tertua di Indonesia tersebut.(rls)