Kembali Jadi Sponsor Tunggal

PTSP Naker Kuansing Lounching Jersey Pacu Jalur Baru Limbago Sati Rantau Kuantan


Dibaca: 1817 kali 
Senin, 25 Juli 2022 - 22:55:00 WIB
PTSP Naker Kuansing Lounching Jersey Pacu Jalur Baru Limbago Sati Rantau Kuantan Foto : Plt Kadis PTSP Naker Kuansing Mardansyah Ketika Lounching Jersey Pacu Jalur Baru Limbago Sati Rantau Kuantan di Kopah, Senin (25/07/2022) Petang.

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PTSP Naker) Kuantan Singingi, kembali jadi sponsor tunggal jalur Limbago Sati Rantau Kuantan Kenegrian Kopah Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal itu ditegaskan Plt Kadis PTSP Naker Kuansing Mardansyah SSos MM saat lounching Jersey terbaru jalur Limbago Sati Rantau Kuantan di Kopah, Senin (26/07/2022) petang.

Mardansyah menjelaskan, pihaknya berkomitmen mendukung pelestarian budaya pacu jalur. Karena itu, Dinas yang dipimpinnya kembali melakukan pembinaan pada jalur Limbago Sati Rantau Kuantan yang tahun sebelumnya menorehkan prestasi spektakuler dengan menjadi Runner Up di Tepian Narosa Teluk Kuantan, serta jadi jawara di beberaoa arena pacu jalur Rayon.

“Kita berharap adanya kerjasama dan hubungan baik yang sudah terjalin dengan masyarakat Kenegrian Kopah, terlebih anak pacu jalur Limbago Sati Rantau Kuantan hendaknya terus terjaga dengan baik,” ucap Mardansyah.

Selain itu, kepada HarianTimes.com dikatakan Mardansyah, bahwa pihaknya juga akan mengikutsertakan jalur Limbago Sati Rantau Kuantan pada Pacu Jalur Event Kebudayaan Kabupaten Kuantan Singingi di Tepian Lubuok Sobae Baserah nantinya.

“Iya, insya Allah kita berencana akan ikutsertakan jalur Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing ini pada sejumlah Event nantinya, selain pada Event Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan, juga di Lubuk Jambi dan Baserah nantinya,” tegas Mardansyah.

Salah seorang Tokoh Pemuda Kopah, Ardiansyah Putra bersama sejumlah pemuka masyarakat mengapresiasi perhatian Dinas PTSP Naker Kuansing, dalam membina jalur Limbago tersebut.

“Mudah mudahan Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing bisa kembali mengulang sukses seperti tahun sebelumnya,” ujar Ardiansyah.*