Nahkodai Gerindra Kuansing, Suhardiman Amby: Saya Akan Wakafkan Segalanya


Dibaca: 1163 kali 
Sabtu, 23 Juli 2022 - 22:29:13 WIB
Nahkodai Gerindra Kuansing, Suhardiman Amby: Saya Akan Wakafkan Segalanya Foto : H Suhardiman Amby Terima SK DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuansing di Kantor DPD Gerindra Provinsi Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Sabtu (23/07/2022) Sore.

PEKANBARU, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM resmi nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tahun 2022 kedepannya.

Dimana hal itu ditandai dengan telah diterimanya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul, Sabtu (23/07/2022) sore di Kantor Gerindra Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Dalam arahannya, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul menyampaikan bahwa hal ini adalah suatu kehormatan bagi Partai Gerindra dengan bergabungnya dan di nahkodai oleh H Suhardiman Amby Datuk Panglimo Dalam, dimana saat ini beliau adalah Plt Bupati Kuansing.

“Alhamdulillah pada sore ini sudah kita sudah menyerahkan SK DPD Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi kepada Plt Bupati Kuantan Singingi Pak H Suhardiman Amby,” ucap Rahul.

Ketua DPD Partai Gerindra Riau berharap, dengan di nahkodai Suhardiman Amby kedepannya DPD Partai Gerindra Kabupaten Kuansing akan semakin maju dan bertambah besar nantinya.

“Harapan kita dengan sudah resminya DPD Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi dipimpin Pak Suhardiman Amby yang juga merupakan Plt Bupati Kuantan Singingi saat ini, Partai Gerindra bisa lebih besar lagi dan lebih maju lagi nantinya,” ujar Rahul.

Sementara itu H Suhardiman Amby yang diberikan amanah sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Kuansing menegaskan bahwa dirinya dengan sepenuh hati akan berupaya membesarkan dan memajukan Partai Gerindra secara umumnya, dan khususnya DPC Kabupaten Kuansing.

“Terimakasih atas amanah yang telah diberikan oleh DPP (Dewan Pimpinan Pusat) dan DPD Provinsi Riau kepada saya untuk memimpin Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi kedepannya,” ujar Suhardiman Amby.

Kedepan, kata Suhardiman, dirinya bersama DPD Partai Gerindra Kabupaten Kuansing bertekad meraih 8 kursi di DPRD Kuansing, dimana target kedepannya diperkirakan Partai Gerindra Kuansing akan menduduki posisi sebagai partai politik pemenang Pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah amanah ini akan saya jaga dengan sebaik baiknya, kedepannya saya bersama pengurus DPC Kuantan Singingi yang lama akan kembali mengibarkan Partai Gerindra di Kuantan Singingi, insya Allah di Kabupaten Kuantan Singingi kedepannya saya akan mewakafkan waktu, pikiran dan segalanya,” tandasnya.*