SMK Masmur Jalin Kerjasama dengan PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Capella Isuzu Pekanbaru


Dibaca: 1867 kali 
Rabu, 20 Juli 2022 - 15:48:30 WIB
SMK Masmur Jalin Kerjasama dengan PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Capella Isuzu Pekanbaru SMK Masmur Jalin Kerjasama dengan PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan Capella Isuzu Pekanbaru.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Masmur Pekanbaru menjalin kerjasama dengan PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Capella Isuzu Pekanbaru.

Jalinan kerjasama yang dituangkan dalam naskah Memorandum of Understanding (MoU) ini dalam rangka ikut mendukung program pendidikan.

MoU tersebut ditandatangani Kepala SMK Masmur Yohandra Jamal SPd MM bersama perwakilan dari PT. Isuzu Astra Motor Indonesia, Gulik Hadi Purnomo di Aula SMK Multi Mekanik Masmur Pekanbaru, Rabu (20/072022).

Acara ini dihadiri Ketua Komite Ir Afrizal Usman MSi, Pengawas SMK  Drs H Rinaldi MPd, Pemilik Yayasan DR Hj Muthia Eliza MM dan unsur pimpinan.

Gulik menyampaikan, SMK Multi Mekanik Masmur Pekanbaru satu-satunya sekolah yang terpilih untuk melakukan kerjasama dengan PT Isuzu Astra Motor Indinesia dan PTCapela Isuzu Pekanbaru.,

Harapan kedepannya, sebut Gulik, bisa mendapatkan lulusan dari SMK Masmur yang berkualitas, produktif dan aktif serta bisa diterima bekerja di PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Capella Isuzu Pekanbaru.

Kepala SMK Masmur Yohandra Jamal SPd MM menyampaikan, MoU ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Dengan harapan, kedepannya sesuai dengan yang tertuang dalam MoU seperti adanya kunjungan industri, sebagai guru tamu, dan sebagai uji kompetensi.

"Semoga semua sesuai dengan harapan. SMK Masmur Bisa, SMK Masmur Hebat," katanya.(*)