Sempena Milad Unilak ke-40, Dr Junaidi Luncurkan Buku Sehimpun Kisah Sekebat Semangat


Dibaca: 887 kali 
Senin, 04 Juli 2022 - 10:06:33 WIB
Sempena Milad Unilak ke-40, Dr Junaidi Luncurkan Buku Sehimpun Kisah Sekebat Semangat Sempena Milad Unilak ke-40, Dr Junaidi Luncurkan Buku Sehimpun Kisah Sekebat Semangat.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Bersempena milad Universitas Lancang Kuning (Unilak) ke-40, Rektor Unilak Dr Junaidi meluncurkan buku 40 tahun berdirinya Unilak yang berjudul "Sehimpun Kisah Sekebat Semangat", Minggu (03/07/2022).

Peluncuran buku karya Dr Junaidi ini ditandai dengan penandatangan cover buku oleh Ketua Yasrah, alumni 1982 dan lain-lain.

Dr Junaidi ketika memberikan sambutan mengatakan, Unilak berdiri sejak tahun 1982, tokoh-tokoh Riau telah berjuang untuk mendirikan kampus Unilak untuk meningkatkan kualitas dan layanan pendidikan bagi masyarakat.

"Kita saat ini harus bertanggung jawab menjaga amanah yang diberikan agar Unilak semakin maju," ujarnya.

Pada kesempatan itu, juga secara simbolis meresmikan perubahan nama FKIP Unilak menjadi Fadiksi (Fakultas Ilmu Pendidikan dan Vokasi).

"Perubahan nama ini terjadi seiring dengan berdirinya dua Prodi baru yaitu Pendidikan Khusus dan Pendidikan Vokasi Teknologi Otomotif," kata Rektor.(*)