Ngopi di Anniversary Zamatra, Bagus Santoso Ajak Kaum Melenial Berwirausaha


Dibaca: 2004 kali 
Sabtu, 25 Juni 2022 - 13:55:21 WIB
Ngopi di Anniversary Zamatra, Bagus Santoso Ajak Kaum Melenial Berwirausaha Wabup Bengkalis Bagus Santoso di acara Ngopi bareng pada perayaan anniversary Zamatra Cofee di Jalan Sultan Syarif Kasim, Bengkalis, Sabtu (25/06/2022) malam. 

Bengkalis, Hariantimes.com - Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Bagus Santoso mengajak kaum milenial untuk berwirausaha.

Soalnya, saat ini dibutuhkan pelaku-pelaku ekonomi yang tangguh dari kalangan milenial yang siap berkontribusi memasuki era daya saing yang tinggi dalam bidang kewirausahaan. Terutama dalam menghadapi tantangan di masa pandemi.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis mendukung sepenuhnya para generasi muda untuk berkarya membangun usaha, yang tentunya akan menghadirkan lapangan pekerjaan di daerah kita. Dan lahirnya usaha-usaha baru ini akan menjadi sumber pertumbuhan ekonomi baru yang akan mampu menyumbang pendapatan daerah," sebut Wabup saat memberikan sambutan pada acara Ngopi bareng pada perayaan anniversary Zamatra Cofee di Jalan Sultan Syarif Kasim, Bengkalis, Sabtu (25/06/2022) malam. 

Apresiasi turut disampaikan Wakil Bupati yang juga pelaku usaha budidaya madu lebah tulen Riau (MLTR) di Kecamatan Bandar Laksamaa ini terhadap sejumlah pelaku usaha yang telah lahir, sehingga diharapkan menjadi contoh bagi kaum milenial lainnya. 

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan ini dapat menjadi titik tolak untuk membangkitkan ekonomi masyarakat tempatan. Selamat anniversary buat Zamatra Cofee, semoga makin sukses dan berjaya," kata Bagus Santoso. 

Lanjutnya, sebagai generasi penerus bangsa yang akan menjadi motor penggerak usaha dan UMKM, generasi milenial juga harus memiliki rasa cinta dan bangga terhadap produk buatan daerah sendiri. 

"Ambil kesempatan seluas-luasnya untuk meningkatkan wawasan, membuka peluang bisnis serta mendorong pelaku usaha untuk kreatif inovatif dalam melakukan produksi sehingga mampu bersaing di pasar yang lebih luas, baik di tingkat lokal maupun nasional," ajaknya.(*)