DPD HKTI Riau Resmi Tempati Kantor Baru

Wardan: Minimal Satu Bulan Sekali Kita Bisa Melakukan Rapat Besar


Dibaca: 1128 kali 
Ahad, 19 Juni 2022 - 19:21:44 WIB
Wardan: Minimal Satu Bulan Sekali Kita Bisa Melakukan Rapat Besar DPD HKTI Riau Resmi Tempati Kantor Baru.

Pekanbaru. Hariantimes.com - Daerah (DPD) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Riau kini resmi menempati kantor baru.

Kantor baru HKTI Provinsi Riau yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Perkantoran Sudirman Square Pekanbaru ini diresmikan pemakaiannya oleh Ketua Umum DPD HKTI Provinsi Riau Drs HM Wardan MP, Minggu (19/06/2022).

Peresmian Kantor baru HKTI Provinsi Riau ini juga ditandai dengan pemotongan pita oleh Hj Zulaikhah disaksikan Ketua dan Pengurus DPD HKTI Provinsi Riau serta seluruh Pengurus DPC HKTI Kabupaten/kota se Provinsi Riau.

Ketua Umum DPD HKTI Provinsi Riau HM Wardan pada sambutannya mengatakan, dengan diresmikannya Kantor baru HKTI ini dapat menjadi wadah untuk berjuang, dalam rangka mensejahterakan petani yang ada di Provinsi Riau.

"Untuk mensejahterakan Petani, perlu adanya kolaborasi dan sinergitas yang baik, demi memantapkan perjuangan dan terwujud nya cita-cita organisasi," sebut Wardan.

Dengan telah diresmikannya Kantor Sekretariat DPD HKTI Riau, HM Wardan berharap dapat lebih dimaksimalkan fungsi dari tempat tersebut dengan melaksanakan rapat dan diskusi yang terjadwal kedepannya.

"Minimal satu bulan sekali kita bisa melakukan rapat besar dalam rangka menyusun program-program, konsep dan perencanaan serta berdiskusi tentang apa saja yang telah dan akan dibuat oleh masing-masing bidang," saran Wardan sembari menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran HKTI Provinsi Riau dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara peresmian Kantor baru tersebut.(*)

Penulis: M Rafik