35 Anggota PWI Inhil akan Berikan Hak Suara pada Konferprov XV PWI Riau di Bengkalis


Dibaca: 1135 kali 
Sabtu, 18 Juni 2022 - 22:08:01 WIB
35 Anggota PWI Inhil akan Berikan Hak Suara pada Konferprov XV PWI Riau di Bengkalis Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor.

Inhil, Hariantimes.com - Dari 56 anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ada 35 yang memenuhi syarat memiliki hak suara dalam pemilihan Ketua PWI Riau periode 2022-2027.

35 anggota PWI Inhil ini akan menggunakan hak pilihnya pada Konferensi Provinsi XV PWI Riau yang akan berlangsung di Kabupaten Bengkalis pada tanggal 22 hingga 23 Juni 2022 nanti.

"Untuk finalnya kita masih menunggu Daftar Pemilih Tetap (DPT)," sebut Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor, Sabtu (18/06/2022).

Ardiansyah menegaskan, secara organsiasi PWI Inhil tidak akan mengintervensi anggotanya untuk memilih salah satu kandidat calon Ketua PWI Riau.

"Silahkan kawan-kawan menentukan pilihan sesuai dengan penilaian masing-masing, kita yakin semua yang mencalonkan diri adalah orang-orang hebat di PWI Riau, semua memiliki kemampuan dan kapasitas untuk memimpin," lanjut Ardiansyah.

Ardiansyah berharap proses demokrasi di PWI Riau akan melahirkan kepengurusan yang lebih baik lagi dengan program yang lebih menyentuh anggota-anggota PWI yang ada di daerah.

"Harapan kita konferensi ini berjalan dengan lancar dengan mengedepankan rasa kekeluargaan antar sesama rekan satu profesi. Siapapun yang terpilih mampu membawa PWI Riau menjadi lebih baik lagi," harap Ardiansyah.(*)