EHA Riau Terima Kedatangan Jamaah Haji Pekanbaru, Inhu dan Kampar


Dibaca: 829 kali 
Sabtu, 18 Juni 2022 - 19:51:58 WIB
EHA Riau Terima Kedatangan Jamaah Haji Pekanbaru, Inhu dan Kampar EHA Riau Terima Kedatangan Jamaah Haji Pekanbaru, Inhu dan Kampar.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Setelah memberangkatkan Jamaah Perdana, Embarkasi Haji Antara (EHA) Riau kembali menerima kedatangan Jamaah haji asal Kota Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hulu dan Kampar, Sabtu (18/06/2022). 

Jamaah haji Riau yang tiba pada hari ini merupakan jamaah yang tergabung dalam kloter 5 BTH batam berasal dari 3 Kabupateb/Kota.

"Alhamdulillah tadi kita sudah melepas keberangkatan jamaah asal Kabupten Kampar yang tergabung dalam Kloter 4 BTH dan sudah tiba di Embarkasi Batam untuk selanjutnya diterbangkan ke Madinah. Nah saat ini kita sedang menerima jamaah 2 kabupaten dan 1 kota dengan rincian Kota Pekanbaru 7 orang,  Kabupaten Inhu berjumlah 101 jamaah dan Kampar sebanyak 336 jamaah," beber Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Dr H Mahyudin MA, Sabtu (18/06/2022).

Jamaah tersebut diterima di Aula Keberangkatan Embarkasi haji Antara (EHA) Riau mulai pukul 09.00 WIB untuk selanjutnya dilakukan pengecekan kesehatan, pemasangan gelang identitas, pemberian living cost dan pemberian kunci kamar asrama.  

"Jamaah akan beristirahat dulu di kamar sampai waktu pelepasan besok di aula keberangkatan. Khusus untuk kepala regu  dan kepala rombongan akan dilakukan pembinaan dan pemantapan manasik," katanya.

Jamaah haji kloter 5 BTH berangkat menggunakan penerbangan Saudi Arabian AirLines dengan nomor penerbangan SV 5061 pada tanggal 19 Juni 2022 Jam 12.30 WIB dari Embarkasi Haji Batam.(*)