Berpartisipasi Perlombaan Menembak, Plt Bupati Suhardiman: Selamat Hari Bhayangkara Ke-76


Dibaca: 929 kali 
Selasa, 14 Juni 2022 - 20:00:00 WIB
Berpartisipasi Perlombaan Menembak, Plt Bupati Suhardiman: Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 https://youtu.be/T-N5cj1VaKc

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM ikuti perlombaan menembak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Tembak Parama Satwika Polres Kuantan Singingi, Selasa (14/06/2022) pagi.

Dimana hal ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud sinergitas antara Polres Kuantan Singingi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Selain itu, juga menggambarkan sinergitas dengan para juru warta yang ada di Kabupaten Kuansing, termasuk DPRD, TNI dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing.

Plt Bupati H Suhardiman Amby yang didampingi langsung Sekda Kuansing H Dedy Sambudi SKep SKM MKes berpartisipasi dalam perlombaan tersebut sebagai peserta bersama Forkopimda dan juru warta se-Kuansing.

Suhardimana Amby mengucapkan apresiasi terhadap Polres Kuansing khususnya dalam rangka Hari Bhayangkara tersebut. Selain itu Suhardiman, dirinya juga mendo’akan agar Polri semakin di cintai dan mampu tetap bersinergi ke depannya.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 76, semoga Polri semakin di cintai dan selalu bekerjasama dalam memajukan Kabupaten Kuantan Singingi ke depannya,” ujar Suhardiman Amby.*