Kanal

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Desa Jake

TELUKKUANTAN, HarianTimes.com - Terjadi kecelakaan beruntun di jalan lintas Teluk Kuantan - Pekanbaru, tepatnya di Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Rabu (10/2/2021).

Dalam kecelakaan beruntun ini melibatkan 3 unit kendaraan, yakni satu kendaraan roda 6 dan dua kendaraan roda 4. Adapun ketiga kendaraan tersebut, yakni Mobil Mitsubishi Colt Diesel dengan Nomor Polisi BM 8244 TI warna kuning di kemudikan oleh Lukmanul Hakim (21 tahun).

Sementara dua kendaraan roda 4 lainnya, yakni Mobil Mitsubishi Pick Up L 300 dengan nomor polisi BM 9942 KB warna hitam dikemudikan oleh seorang laki-laki bernama Sugianto (37 tahun) merupakan warga Kebun Nenas Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Sedangkan satu kendaraan lainnya, yang ikut terlibat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, yakni Mobil Mini Bus Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi BM 1604 KI warna hitam dikemudian seorang laki-laki berusia 36 tahun, merupakan warga Desa Logas Hilir, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Beruntung dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi ini tidak ada korban jiwa, kondisi pengemudi dalam keadaan sehat tidak mengalami luka," demikian disampaikan Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, S.I.K., M.M melalui Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H kepada HarianTimes.com pada Rabu (10/2/2021) sore di Teluk Kuantan.

Menurut Kasat Lantas Polres Kuansing, kejadian ini diperkirakan berawal saat pengemudi Mobil Mitsubishi Colt Diesel dengan Nomor Polisi BM 8244 TI, warna Kuning yang dikemudikan oleh Lukmanul Hakim datang arah dari Pekanbaru menuju Teluk Kuantan.

"Pada saat memasuki TKP di Desa Jake, melebar kekanan jalan, sehingga menabrak Mobil Mitsubishi Pick Up L 300 dengan Nomor Polisi BM 9942 KB, warna Hitam, yang dikendarai oleh Sugianto, yang datang dari arah Teluk Kuantan menuju Pekanbaru," terang Kasat Lantas Polres Kuansing.

Sehingga, sambung Kasat Lantas, Mobil Mitsubishi Pick Up L 300 dengan Nomor Polisi BM 9942 KB, warna Hitam Terguling dan menabrak Mobil Toyota Kijang Innova dengan Nomor Polisi BM 1604 KI, warna Hitam yang datang dari arah Pekanbaru menuju Teluk Kuantan," tutup AKP Rocky Junasmi.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler