Kanal

Koramil 14 dan Polsek Gelar Operasi Gabungan

Rohul, Hariantimes.com - Aparat Gabungan TNI, Polri dan Pemerintahan Kelurahan Kepenuhan Tengah melakukan survey dan penertiban penyakit masyarakat (pekat).

Operasi ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Kelurahan Kepenuhan Tengah tertib dan aman dalam hal penanggulangan pekat.

Adapun operasi pekat ini dilakukan di sekitaran tempat main biliyard, tempat berkumpulnya para pemuda- pemudi serta rumah-rumah kontrakan. 

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kepenuhan Tengah Sertu Irwan Maha Putra mengatakan, wilayah yang padat akan rumah kontrakan rentan dihuni para pendatang tidak dikenal. Oleh karena itu, kepada pemilik kontrakan dihimbau untuk meminta surat dan identitas pengontrak di tempatnya. 

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi dan mendeteksi dini terhadap kemungkinan hal-hal yang bisa saja terjadi.

“Kegiatan ini sengaja kami laksanakan, Dimana kami dari TNI, Polri dan aparat pemerintahan tingkat kelurahan ingin memberikan rasa nyaman, aman dan tenteram kepada masyaraktat kami,” tutur Sertu Irwan Maha Putra seraya mengatakan, saat ini pihaknya sudah turun ke lapangan untuk memantau kondisi di tengah masyarakat. 

“Kami tadi sudah turun kelapangan, dan setelah kami tinjau bersama. Di Kelurahan Kepenuhan Tengah masih dalam keadaman aman,” katanya.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler