Kanal

Reses, Nirwana Jemput Aspirasi Masyarakat Banglas

Meranti, Hariantimes.com - Anggota legislatif komisi III  Ketua Praksi PAN DPRD Kepulauan Meranti Hj Nirwana Sari reses di salah satu objek wisata Mangrove jembatan pelangi Meranti, Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi.

Di tengah terik matahari sesuai partai berlambang matahari, Hj Nirwana Sari duduk bersama ibu-ibu yang bergabung Ortom Partai PAN atau Srikandi DPD PAN Meranti.

"Reses kali ini, saya memilih di Jembatan Pelangi supaya terlihat santai sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan menjemput aspirasi masyarakat khususnya ibu-ibu dari Srikandi PAN dan masyarakat sekitar Desa Banglas ini," ujar Hj Nirwana Sari.

Nirwana Sari yang duduk di Komisi III DPRD Meranti pada massa sidang kedua dan reses kedua ini menampung dan langsung menjemput aspirasi rakyat. Di antaranya rumah layak huni, jalan, posyandu, lampu tempat wisata dan lain-lainnya.

"Saya tetap akan menampung apa-apa yang menjadi kendala bagi masyarakat disini. Nantinya akan saya perjuangkan di saat APBD Perubahan," ujar Politisi PAN ini.(*)

 

Penulis: Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler