Kanal

Dampingi Ukup, Gumpita : Seperti Air Mengalir Aja, Tapi Tetap Kita Serius

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Pasca pecah kongsi dengan Jontikal, si kuda hitam dalam bursa Bakal Calon Bupati Kuantan Singingi H Fahdiansyah kini kembali kembali gegerkan dunia perpolitikan jelang Pilkada Kuansing mendatang.

Pasca di panggil DPW PKB Riau beberapa waktu lalu, terkait pencalonan H Fahdiansyah dengan menggunakan perahu partai besutan Gus Dur tersebut, kini tampil pria yang akrab disapa dr Ukup itu tampil dengan mantan Bakal Calon Wakil Bupati 2011 lalu.

Saat berbincang-bincang dengan HarianTimes.com pada Minggu (7/6/2020) bia sellulernya, Gumpita dengan seloroh menjawab memang benar beliau telah berjumpa dengan H Fahdiansyah beberapa waktu lalu di Kota Pekanbaru, Riau.

"Insya Allah kalau kali ini saya kembali dipercayakan dan diberi kesempatan untuk maju lagi dalam Pilkada Kuansing tahun 2020, kita siap demi masyarakat," ucap pria yang akrab disapa Igum.

Lebih lanjut, putra Kuansing kelahiran Benai yang sudah berkiprah di dunia perpolitikan ditingkat Provinsi Riau selama ini mengatakan, "Pada intinya kita seperti air mengalir aja, tapi kita tetap serius,"ujar pria yang juga mantan Anggota DPRD Riau itu.

Para netizen dan juga masyarakat Kuansing tengah gencar memperbincangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang. Gambar atau foto-foto spanduk maupun baliho pasangan Bacalon Fahdiansyah dan Gumpita atau lebih dikenal dengan pasangan Ukup dan Igum itu kini selalu mengisi ruang pemberitahuan utama di media sosial (medsos).

Kedua pemuda Kuansing ini dalam perhelatan Pilkada 2020 disebut pasangan 'Poros Baru', dengan jargo YAKUSA (Yang jelAs uKUp Samo gumpitA) 2020 Sehat dan Segarkan Kuansing.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler