Kanal

Motor Sekdes Andrianto Digondol Maling di Parkiran Kantor Desa

Seberang Teratak Air Hitam, HarianTimes.com - Satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna Biru Putih bernomor polisi BM 3965 XT lenyap digondol maling saat diparkir di Parkiran Kantor Desa Seberang Teratak Air Hitam, Kecamatan Sentajo Raya (Sentra), Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal itu dibenarkan oleh Kades Seberang Teratak Air Hitam (Sebtah), Samsul Haidi kepada HarianTimes.com pada Rabu (22/4/2020) di sela menjalankan aktifitas nya selaku orang nomor satu di desanya tersebut.

"Iya, kemarin hilang saat jam kerja. Saya saat itu berada di Kantor Camat Sentajo Raya menunggu Sekdes saya yang lagi menyiapkan bahan untuk diserahkan ke kantor kecamatan. Malang tak dapat dielakan, motornya yang di parkir malah dibawa kabur maling," ucapnya.

Saat ditanya lebih lanjut terkait kejadian tersebut, ditempat yang sama Sekdes Andrianto juga menjelaskan bahwa sepeda motor miliknya itu diketahui hilang pada Selasa (21/4/2020) kemarin sekitar pukul 12.15 WIB. "Kunci stang pengaman motor semuanya digunakan. Saat keluar dari kantor, saya lihat motor saya sudah tidak ada," jelasnya.

Sebelumnya, juga ada kejadian kehilangan motor warga di beberapa tempat. Seperti hal nya di Pasar Teratak Air Hitam pada aktifitas jual beli di siang hari, di jam pasar tersebut buka sudah 2 kali terjadi dalam sebulan terakhir.

"Masyarakat Kecamatan Sentajo Raya secara umumnya, sangat berharap akan dibangunnya Mapolsek Sentajo Raya. Dan hal ini sudah disiapkan lahannya sejak awal pemekaran kecamatan sejak 8 tahun yang lalu," tambah Kades Samsul Haidi.

"Kecamatan Sentajo Raya ini punya desa sebanyak 15 desa, tentu dengan luasan dan jumlah penduduknya sudah sangat wajar punya Polsek sendiri," cetusnya. ***

Berita Terkait

Berita Terpopuler