Kanal

Masrul Kasmi Diundang DPD Demokrat Provinsi Riau

Meranti, Hariantimes.com - Bakal calon Bupati (balonbup) Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi menghadiri undangan tim penjaringan DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Kamis (19/03/2020) pukul 14.00 WIB siang.

Kedatangan H Masrul Kasmy ke Sekretariat DPD Demokrat Riau itu berdasarkan surat undangan Nomor: 032 IDPD.PD-RIAU/III12020.

"Hari ini kit datang ke Sekretariat DPD Partai Demokrat Provinsi Riau untuk menghadiri undangan yang disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat Riau H Asri Auzar SE MSi dan Sekretaris A Edy Muhammad Yatim," cakap H Masrul Kasmy usai mengikuti pertemuan tersebut kepada wartawan, Kamis (19/03/2020) malam.

Mantan Wakil Bupati Meranti yang saat ini masih menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Riau bidang Pemerintahan dan Hukum ini menyampaikan, isi surat undangan itu berkaitan dengan proses lanjutan dari tahapan penjaringan pemilihan bakal calon kepala daerah pada pilkada serentak 2020 ini. Adapun test wawancara berlangsung sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. 

"Adapun bunyi surat dimaksud sehubungan dengan proses Ianjutan dari tahapan Penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah/ Wakil Kepala Daerah Serentak 9 kabupaten/kota se Provinsi Riau Tahun 2020. Adapun agenda kami yakni pembahasan nasalah teknis," katanya.(*)

Penulis : Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler