Kanal

PLN Teluk Kuantan Berlakukan Standar Kesiagaan Ke Semua Pegawai

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - PLN secara aktif telah melakukan langkah-langkah preventif terhadap upaya pencegahan penyebaran virus corona. Salah satunya dengan pemberlakuan standar kesiagaan khusus bagi semua pegawai untuk mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona.

Hal itu kata Manager ULP PLN Teluk Kuantan, Tino Lala merupakan secara menyeluruh bagi semua karyawan PLN di seluruh Indonesia, Rabu (11/3/2020) di Teluk Kuantan.

"Itu sudah instruksi dari pusat. Kita ikuti sesuai dengan arahan saja," ucap Tino Lala.

Selain itu, lanjut Tino Lala, kita antisipasi dengan mengingatkan agar seluruh pegawai menjaga kebersihan dan membiasakan pola hidup sehat. Apabila ada indikasi atau gejala agar langsung mendatangi RS atau klinik kesehatan terdekat," kata pria kelahiran 3 November 1988 itu.

Tino Lala menghimbau kepada seluruh karyawan di wilayah kerja ULP PLN Teluk Kuantan agar selalu menggunakan masker dan alat untuk keamanan lainnya, agar terhindar dari penyakit terutama virus corona.

"Dianjurkan untuk menggunakan masker apalagi jika dalam kondisi batuk, flu atau demam terutama jika ditempat umum," ajak Manager ULP PLN Teluk Kuantan. ***

Editor/Penulis : Dt Hendra RP

Berita Terkait

Berita Terpopuler