Kanal

Bupati Mursini : Kedepan Harus Bisa Saling Bersinergi

Lubuk Jambi, HarianTimes.com - Bupati Kuantan Singingi H Mursini menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi di Aula Danau Kebu Nopi Kecamatan Kuantan Mudik, pada Selasa (21/1/2020) kemarin.

Pelantikan pengurus KONI Kuansing masa bakti 2019-2023 yang dinakhodai Aries Susanto itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum KONI Riau, H Emrizal Pakis.

Selain dihadiri Bupati Kuansing H Mursini, turut hadir mendampingi Sekdakab H Dianto Mampanini, para Asisten, Kabag, Kepala OPD dilingkup Pemkab serta Camat se Kabupaten Kuansing.

Tampak juga unsur pimpinan DPRD Kuansing, Zulhendri dan Jufrizal serta anggota lainnya. Semetara dari provinsi tampak pula Anggota DPRD Riau H Septina Primawati Rusli yang juga dituntut sebagai Ketua Umum Pengprov Persani Riau, Ketua KONI Kota Pekanbaru Anis Murzil, pengurus cabang olahraga dan undangan lainnya.

Ketua Umum KONI Riau, H Emrizal Pakis pada kesempatan itu minta agar jajaran pengurus KONI Kuansing yang dilantik untuk dapat bekerja dengan baik dalam rangka menumbuhkembangkan dunia olahraga serta melakukan pembinaan terhadap cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI.

”Pelantikan ini adalah awal dari pengabdian saudara saudara di bidang olahraga. Pengurus yang kami lantik hari ini adalah orang orang pilihan, dan didukung pengelola dan prestasi olahraga di Kuansing. Untuk itu diberikan pengabdian terbaik melalui kerja maksimal kedepannya, ”ujar Emrizal.

Sementara Bupati Kuansing, H Mursini mengucapkan selamat atas pelantikan KONI Kabupaten Kuansing dan berharap kedepannya jajaran pengurus bisa saling membantu dan berhubungan baik. Apalagi tahun depan Kuansing disetujui sebagai tuan rumah melaksanakan Porprov 2021.
 
”Selamat atas pelantikan saudara saudara sekalian, semoga kedepan bisa saling bersinergi. Tidak hanya dalam penguatan organisasi, tetapi juga mampu melahirkan atlet atlet berprestasi. Ajang Porprov 2021 nanti akan menjadi salah satu yang mesti diprioritaskan,” ujar Bupati. ***

Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler