Kanal

Kapolres: Bisa Menjadi Pelopor Berlalulintas

Meranti, Hariantimes.com - Even Grass Track dan Motocros dalam rangka HUT Kabupaten Kepulauan Meranti berakhir di Lapangan Sirkuit Danau Maini Desa Maini Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Minggu (19/01/2020) sore.

Dikesempatan itu, Kadispora Meranti Rizky Hidayat SSTP menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan vvent Grasstrack dan Motorcross ink.

"Saya bangga melihat pemuda Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah menujukkan prestasinya di sirkuit Grass Track ini," ungkap Rizky Hidayat seraya berharap, kedepannya bisa diadakan kegiatan balap grass track ini lagi.

Terlihat hadir Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIk MH dan Ketua Pelaksana Ridhon.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taupiq Lukman Nurhidayat SIK MH juga mengucapan terimakasih kepada panitia dan mengharapkan kepada para crosser  grass track dan motorcross bisa bertanding di wilayah lainnya.

"Harapan saya, dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi pelopor dalam berlalulintas. Dan untuk orangtua supaya bisa menjaga atau mengawasi anak-anak kita untuk tidak mendekati ataupun mencoba narkoba. Mudah-mudahan kita bisa sama-sama membernatas kejahatan atau gangguan khantibmas. Dan untuk croses, jangan lupa menjaga keselamatan diri sendiri," tandas Taupiq Lukman Nurhidayat.(*)

Penulis : Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler