Kanal

Trail Fun Adventure 3 Baserah Besok Diikuti Riders Se Sumatera

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Trail Fun Adventure 3 Jelajah Alam Bukik Tigo 2020 bakal diikuti oleh riders se Sumatera, Minggu (19/1/2020). Hal itu disampaikan Ketua Trail Adventure Kuantan Singingi (Tracks), Hendra AP saat dikonfirmasi HarianTimes.com pada Sabtu (18/1/2020) di Teluk Kuantan.

Dimana jelajah alam ini sedikitnya akan diikuti oleh sebanyak 50 an riders se Sumatera nantinya. "Jambi, Medan, Sumatera Barat akan tampil dalam kegiatan ini. Dari provinsi Riau ada riders dari Inhu, Inhil, Kampar dan lainnya ikut berpartisipasi," ucapnya.

Sementara kata Keken, begitu pria tersebut akrab disapa. Ia mengatakan, bahwa riders lokal juga akan ikut meramaikan kegiatan ini nantinya. "Termasuk Pemkab Kuansing khususnya, pejabat eselon sampai camat Insya Allah juga akan ikut serta nantinya. Tidak ketinggalan para Forkompinda Kuansing juga kita ikut sertakan," jelas Hendra yang juga merupakan Kepala BPKAD Kuansing itu.

Menurut Hendra, selain olahraga, kegiatan ini juga berfungsi untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama. "Tracks akan menggelar aksi sosial nantinya. Tidak hanya itu, Tracks juga akan launching Ambulance gratis untuk warga masyarakat yang membutuhkan. Dimana ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap masyarakat dan khususnya kesehatan," jelas Hendra AP yang juga merupakan Ketua Ikatan Trail Adventure (ITA) Riau.

Perlu diketahui, Trail Fun Adventure 3 Jelajah Alam Bukik Tigo Baserah ini akan diramaikan dengan puluhan doorprize, dan 1 unit motor trail sebagai hadiah utama nantinya. ***

Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler