Kanal

Ustadz Safari Bersama Masyarakat Akan Bantu Sediakan Lahan

Pekanbaru, Hariantimes.com - Masyarakat diajak membantu kepolisian menjaga keamanan di Kecamatan Tenayan Raya.

Disamping itu, masyarakat juga diminta mendoakan Polsek Tenayan Raya agar lancar dalam menjalankan tugas.

"Kita bersama masyarakat akan membantu menyediakan lahan untuk Kantor Polsek Tenayan Raya di Kelurahan Tenayan Industri," ucap Tokoh Masyarakat Tenayan Raya, Ustadz Safari pada kegiatan Jumat Barokah di halaman Polsek Tenayan Raya Kelurahan Mentangor Kecamatan Tenayan Raya, Jumat (27/12/2019).

Kegiatan yang bertajuk Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat ini dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru diwakili Kabag sumda pekanbaru Kompol Jasman SE, Kadis Ketahanan Pangan diwakili Silvia, Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitrah SIP MSi, Kapolsek Tenayan Raya Kompol HM Hanafi, Lurah Mentangor, Pokdar Kamtibmas dan IPK Tenayan Raya.

Dikesempatan itu, Ustadz Safari juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tenayan Raya yang sudah perduli dan berbagi kepada masyarakat melalui Jumat barokah. Sehingga masyarakat merasa terbantu.

Sementara Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitrah SIP MSi dalam sambutannya mendukung dan terus mendampingi Polsek untuk kegiatan Jumat Barokah serta mengapresiasi giat Jumat Barokah Polsek Tenayan Raya.

Sedangkan Kapolsek Tenayan Raya Kompol HM Hanafi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yakni tentang Radikalisme, intelorans, Terorisme dan 2020 Riau bebas asap.

Disamping itu, Kapolresta Pekanbaru diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Jasman menyampaikan tentang jumlah personel Polsek Tenayan Raya yang kurang dari DSP serta meminta masyarakat untuk membantu dan saling bahu membahu menjaga keamanan di Kecamatan Tenayan Raya.

Pada kegiatan ini, dilakukan penyerahan sembako secara simbolis dari donatur dari Pers Polsek Tenayan Raya UPZ Polsek Tenayan Raya, PTnSosro,  PT Global, hamba Allah dari Kelurahan Pematang Kapau, Toko Zam-Zam dan lain-lain. Serta penyerahan uang tunai untuk 80 orang dari Toko Emas Restu Ibu dan penyerahan santunan kepada anak yatim dari PT Pembangkit Jawa-Bali.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler