Kanal

Masrul-Julian Ambil Formulir Pendaftaran ke Gerindra

Meranti, Hariantimes.com - Bakal Calon (balon) Wakil Bupati Kepulauan Meranti periode 2020-2025 dengan semboyan "MAJU", Masrul -Julian ,secara resmi mengambil formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra, Jumat (08/11/2019).

Kedatangan Balon Wakil Bupati Yulian Norwis yang akrab disapa Icut dan rombongan disambut langsung oleh Sekretaris Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Partai Gerindra Muhtasor SHi. 

Dalam sambutannya, Muhtasor SHi mengucapkan selamat datang kepada balon Wakil Bupati Meranti Yulian Norwis beserta tim ke Kantor DPC Gerindra untuk pengambilan formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2020-205.

Muhtasor mengatakan, pendaftaran dan pengambilan formulir dilakukan Jumat sejak 25 Oktober 2019. Sedangkan pengembalian formulir dilakukan paling lama tanggal 15 November 2019 mendatang.

Di sela-pengambilan formulir, bacalon Bupati dan Wakil Bupati Icut menyatakan, ini bukti keseriusan pasangan "MAJU" mengikuti Pilkada Meranti. 

Sekedar informasi, pasangan yang berselogan "MAJU" ini sudah mendaftar dan bahkan mengembalikankan formulir pendaftaran ke sejumlah partai. Di antaranya PDI Perjuangan, Partai Nasdem, PKS, PPP, Partai Demokrat dan Partai Gerindra.(*)

Penulis : Tengku Harzuin

Berita Terkait

Berita Terpopuler