Kanal

HK: Mantab Bersama

Teluk Kuantan, Hariantimes.com - DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar penyampaian Visi dan Misi serta strategi para Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kuansing.

Kegiatan yang ditaja Panitia Penjaringan di Hotel Angela, Batu Ampar, Teluk Kuantan. Dan akan berlangsung selama sepekan kedepan.

"Ini hari pertama penyampaian Visi dan Misi, yang digelar Partai NasDem. Untuk penyampaian perdana kita daulat pasangan calon Halim dan Komperensi. Tapi yang hadir Pak Halim saja, Bu Rensi (Komperensi .red) lagi ada kegiatan di luar kota," ujar Ketua Bappilu DPD NasDem Kuansing, Dian Andhika Illahi ST kepada pers, pada Senin (28/10/2019) pagi.

H Halim selaku Bakal Calon Bupati yang berpasangan dengan Komperensi itu dihadapan seluruh audien menyampaikan visi dan misi serta strategi pada Pilkada Kuansing mendatang.

Kedepan jika menjadi Bupati Kuansing pilihan masyarakat, Halim menargetkan untuk kemajuan Kuantan Singingi yang lebih baik. Hal itu akan diwujudkannya melalui strategi pembangunan yang tertuang didalam Visi : "Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi Yang Mandiri, Sejahtera, Berbudaya, Berbasis Sumber Daya Manusia Yang Unggul Dan Berakhlak Mulia, atau yang disebutnya MANTAB BERSAMA," demikian yang disampaikan H Halim.

Selain itu, H Halim juga menyampaikan dalam kepemimpinannya nanti ingin mewujudkan Kabupaten Kuansing sebagai kawasan pariwisata yang terintegrasi, menuju kabupaten sejahtera, religius, mandiri dan berbudaya, serta ingin mewujudkan masyarakat yang beradab, cerdas, dan mandiri," paparnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD NasDem Kuansing Muslim SSos MSi, Garda NasDem, para Ketua DPC NasDem, Anggota DPRD Kuansing Gamal Harsum dari Partai NasDem dan Satria Mandala Putra SSi dari PDIP, Ketua MPP PAN Kuansing Syafrianto, serta Panitia Penjaringan DPD Partai NasDem Kuansing.***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler