Kanal

Ketua PKB Kuansing Musliadi Dampingi Pasangan ASRI

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Pasangan Aherson dan Supriati yang dikenal dengan jargon ASRI resmi mendaftar dan mengembalikan berkas kelengkapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing ke panitia penjaringan DPD NasDem Kuansing, pada Rabu sore (23/10/2109).

Dimana pengembalian kelengkapan persyaratan pasangan calon ASRI itu diterima langsung oleh Ketua DPD NasDem Kuansing Muslim SSos MSi didampingi Ketua Bappilu Pilkada 2020 DPD NasDem Dian Andhika Illahi ST di Sekretariat penjaringan, Jalan Protokoler, Teluk Kuantan.

Pasangan ASRI itu tampak didampingi oleh politikus senior PKB Kuansing yang merupakan mantan Anggota DPRD Kuansing 2 periode, Musliadi SAg yang akrab disapa Cak Mus.

Menurut Cak Mus, dirinya ditugaskan oleh Sang Ketua DPW PKB Riau H Abdul Wahid untuk mendampingi Supriati. "Ya, saya ditugaskan khusus untuk mendampingi Hj Supriati. Siapapun pendampingnya, baik jadi Calon Wabup ataupun Calon Bupati. Ini perintah Pak Wahid kepada saya," tegas Ketua PKB Kuansing itu, kepada pers di RM Salero Kampung, Teluk Kuantan.***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler