Kanal

Pekan Depan, Gerindra Kuansing Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup 2020

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Jelang perhelatan Pilkada Kuansing 2020 mendatang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) bakal membuka Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati periode 2021 - 2026.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Kuansing, Mohamad Yasin kepada pers, Jumat malam (18/10/2019) di Teluk Kuantan.

"Alhamdulillah, sesuai hasil rapat DPC Partai Gerindra Kuansing yang digelar pada 18 Oktober 2019, menghasilkan 2 keputusan. Diantaranya mengamanahkan saya sebagai Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kuansing periode 2021 - 2026," kata Yasin.

Kemudian, lanjutnya, sesuai hasil rapat pendaftaran bakal calon melalui Partai Gerindra akan dibuka pada pekan depan. "Insya Allah, pembukaan pendaftaran dan pengambilan formulir pendftaran dimulai Jumat 25 Oktober sd 15 November 2019 mendatang," jelas Yasin.

Sedangkan untuk waktu pengembalian berkas pendaftaran calon, lanjut Yasin, "Mulai 28 Oktober sd 15 November 2019," ujarnya.

Setelah itu tim akan segera melakukan verifikasi kelengkapan berkas yang diserahkan para calon kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan Pilkada 2020 DPC Gerindra Kuansing, lanjutnya.

"DPC Gerindra Kuansing membuka peluang dan kesempatan selebar lebarnya untuk putra putri terbaik Kuansing yang akan maju di Pilkada mendatang. Kita tidak akan membeda bedakan siapapun calonnya, dan dari suku mana pun," tegas Yasin.

Untuk itu, kata Yasin, diharapkan kepada seluruh putra dan putri terbaik daerah untuk berpartisipasi dalam pesta politik Kabupaten Kuansing akan datang.***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler