Kanal

Masrul Kasmy-Yulian Norwis Siap Maju di Pilkada Meranti

Meranti, Hariantimes.com - Drs H Masrul Kasmy Ms dan Drs Yulian Norwis menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung di pilkada Meranti 2020.

Oleh karena itu, pasangan ini memohon doa dan restu dari berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Besarnya dukungan dan doa dari masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kepuluan Meranti, saya bersama Julian Norwis siap maju menjadi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati pada pilkada 2020 nanti," tutur Drs H Masrul Kasmy MSi yang saat ini menjabat Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Riau di sela-sela acara doa bersama dan silaturahmi yang dipimpin Ustadz Ja'far dikediaman Lan Marvel, Jalan Pemuda Setia Desa Banglas, Ahad (13/10/2019) malam.

Untuk tahapan awal saat ini, Masrul sangat berharap sekali banyaknya dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat. Karena, dengan banyaknya doa, Insya Allah, Allah SWT akan meridhoi.

"Mudah mudahan dengan banyaknya doa dari masyarakat, perjalanan kami berdua dalam mengikuti pilkada Meranti dipermudahkan oleh Allah SWT. Karena, atas izin dan ridhoNya lah yang kita butuhkan," ungkap Masrul.

Selain itu, Masrul menghimbau kepada masyarakat dalam menghadapi pilkada nantinya bisa saling menjaga tali silaturrahmi. Jangan sampai ada perpecahan antar sesama. Karena semua adalah saudara se tanah, se Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Pak Sekda, calon wakil bupati kita ini adalah birokrat yang memiliki segudang pengalaman di berbagai bidang pemerintahan. Bahkan, pengalaman dan koneksinya di tingkat pusat tidak perlu diragukan lagi. Daerah kita ini, perlu sekali kucuran anggaran yang sangat besar dari pusat. Dan kami yakin, inilah salah satu keahlian beliau dari sekian banyak keahliannya," tutur Masrul.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati Kepulauan Meranti, yang juga sebagai Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Drs Yulian Norwis menambahkan, dirinya dan Masrul Kasmy punya niat yang tulus bersama-sama untuk putra-putra terbaik di daerah ini, agar punya cita-cita berkeinginan untuk maju menjadi calon bupati dan calon wakil bupati kedepannya.

"Keinginan saya untuk maju mendampingi Pak Masrul Kasmy di pilkada Kepulauan Meranti ini, tentunya didasari keinginan awal para pendiri dan pejuang pembentuk kabupaten ini," katanya.

Menurut Yulian, berdirinya kabupaten ini tujuannya untuk bersama-sama meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, agar kesejahteraan masyarakat terwujud.

"Kami ingin melanjutkan program pembangunan yang sudah digagas dalam kepemerintahan sebelumnya yang dikomandoi oleh Pak Irwan. Saya akui dan tidak kita pungkiri, Pak Masrul sendiri selain seorang birokrasi yang sudah berpengalaman, beliau juga sudah pernah menjabat sebagai wakil bupati Kabupaten Kepulauan Meranti. Posisinya saat ini sebagai Kabiro Kesra Pemprov Riau, akan memposisikan beliau sangat matang dalam memimpin. Kami berdua sangat ingin memajukan Meranti secara bersama sama. Tentunya, semua itu perlu dukungan penuh, serta kritikan dan doa dari masyarakat. Sekali lagi saya tegaskan, inilah ikhtiar kami. Tentunya sangatlah perlu saran dan bimbingan dari seluruh element masyarakat yang ada di kabupaten kepulauan Meranti ini," tandas Yulian.(*)

Penulis : Yudi Prayogi Purba

Berita Terkait

Berita Terpopuler