Kanal

Halim - Komperensi Paslon Perdana Terdaftar Di Nasdem

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Jelang perhelatan Pilkada mendatang, Halim - Komperensi merupakan pasangan calon (paslon) perdana yang mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing kepada Panitia Penjaringan Bakal Calon DPD Partai Nasdem Kuansing 2020, pada Jumat sore (27/9/2019).

Ketua Penjaringan, Dian Andhika Illahi ST mengatakan bahwa pendaftaran calon melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem) terbuka untuk perorangan dan juga berpasangan.

"Iya, Pak Halim dan Bu Komperensi merupakan pasangan calon pertama yang mengembalikan formulir pendaftarannya. Dengan telah dikembalikannya formulir ini berarti sudah melengkapi persyaratan dan ketentuan yang diberlakukan oleh Nasdem," ungkap Dika, begitu sapaan akrab pria yang pernah mengabdi di birokrasi Pemda Kuansing itu.

H Halim dan Komperensi juga mengatakan hal yang tidak jauh berbeda. Dimana kedatangan keduanya secara serentak ke Sekretariat Penjaringan DPD Nasdem Kuansing untuk mengembalikan formulir pendaftaran menandakan sebagai bukti kekompakan dan komitnya pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing periode 2021 - 2026 tersebut.

Penyerahan berkas pendaftaran itu diterima langsung oleh Ketua DPD Nasdem Kuansing, Muslim SSos MSi dan Ketua Penjaringan Balonbup dan Balonwabup Kuansing 2020, Dian Andhika Illahi ST.

"Kita sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Nasdem. Alhamdulillah semua persyaratan yang diberlakukan oleh Nasdem sudah kita penuhi," jelas keduanya.



Kekompakan yang dipertontonan oleh keduanya itu kembali mencuri perhatian publik. Dimana mereka (Halim - Komperensi) selalu kompak dalam berbagai urusan. "Insya Allah kekompakan ini akan selalu terbina kedepannya. Yang penting jangan ada dusta diantara kita," ujar keduanya dengan seloroh, seraya menebar senyum kepada sejumlah wartawan.

Disinyalir, pasangan calon Halim - Komperensi juga akan dipinang oleh sejumlah partai lainnya, yang tengah meliriknya saat ini. (*)


Editor/Penulis : Dt Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler