Kanal

Peduli Kabut Asap, Hanura Kuansing Bagikan Ribuan Masker Gratis

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kuantan Singingi (Kuansing) peduli bencana kabut asap yang menimpa masyarakat. Dipimpin langsung Suhardiman Amby, relawan dan kader Hanura Kuansing bagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat disejumlah kecamatan dan berbagai tempat, Minggu (22/9/2019).

Hal itu disampaikan oleh salahsatu koordinator aksi, Darwis ST yang juga merupakan anggota DPRD Kuansing periode 2019 - 2024 dapil II Kuansing dari Partai Hanura.

"Alhamdulillah kita sudah bagikan masker gratis kepada masyarakat di berbagai tempat yang dianggap terdampak paling parah," jelas Darwis.

"Dan ini akan terus berlanjut sampai ke seluruh titik yang terdampak kita berikan," tambahnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Suhardiman Amby kepada media HarianTimes.com pada Minggu sore (22/9/2019) disela - sela kegiatan di Kawasan Tugu Pemuda Baserah depan Mapolsek Kuantan Hilir.

Dimana hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap kesehatan masyarakat, khususnya Kuansing," ujarnya.

Mantan Anggota DPRD Riau yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu tampak turun tangan langsung membagikan masker - masker gratis kepada setiap masyarakat yang dijumpainya.

"Mudah mudahan ini bermanfaat, dan kesehatan masyarakat bisa terjaga. Inilah wujud kepedulian kita terhadap masyarakat dan daerah kita," ucapnya. 

Menurutnya, bencana kabut asap yang semakin ini, pemerintah harus tanggap dan total dalam menanganinya. "Pemerintah harus mengambil tindakan tegas, dan cepat padamkan api serta sembuhkan musibah ini. Jangan tungggu masyarakat mati baru bisa diselesaikan," tegasnya. (*)


Editor/Penulis : Dt Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler