Kanal

Halim - Komperensi Mempertegas Bakal Berpasangan di Pilkada Kuansing 2020

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - H Halim dan Komperensi mempertegas bahwa keduanya sudah final maju pada Pilkada Kuansing, sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021 - 2026 mendatang.

Hal itu ditegaskan keduanya kepada sejumlah media usai menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji 35 anggota DPRD Kuantan Singingi masa bhakti 2019 - 2024, Senin (09/09/2019) di Gedung DPRD Kuansing.

Saat ditodong wartawan, terkait pencalonan kedua petinggi partai politik di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau itu. Dimana H Halim sebagai Ketua PDI Perjuangan sekaligus Wakil Bupati aktif periode 2016 - 2021 itu mengatakan bahwa dirinya pada dasarnya tetap dengan komitmen sebelumnya.

"Jawaban saya tetap seperti yang sebelumnnya, sekali Komperensi ya tetap pasangannya Komperensi," ucap Halim seraya tertawa lepas ala akrabnya kepada wartawan media yang ada di Kuansing.

Sementara itu, Komperensi yang diketahui saat ini merupakan Ketua PAN Kuansing sekaligus Anggota DPRD Riau terpilih masa bakti 2019 - 2024 itu mengatakan hal senada dengan H Halim.

"Secara pribadi, kami sudah berkomitmen dengan Pak Halim," ucapnya.

Menurut Komperensi, sejauh ini DPP PAN memberikan peluang besar terhadap kadernya sendiri. "Kita tinggal mensolidkan partai. Ada tahapan dan mekanisme yang harus dilalui," kata Komperensi.

"Kalau ada izin Allah dan partai merestui, insyaAllah kita pasti maju," ucap politikus Perempuan Kuansing yang akrab disapa Kak Rensi itu. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler