Kanal

Turnamen Sepakbola Antar Desa se Tambusai Digelar

Rohul, Hariantimes.com - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, Turnamen Sepakbola antar desa se Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) resmi dibuka.

Turnamen tersebut dibuka oleh Asisten III Setdakab Rohul Dr H Dipendri SPd MM mewakili Bupati dengan kick off di Lapangan Sultan Zainal Abidin Syah, Dalu-Dalu, Selasa (06/08/2019).

Pembukaan turnamen dihadiri Kepala Kesbangpol Rohul Musri SSos MSi, Kadis Pertanian Rohul Mubrizal Sp MMa, Camat Tambusai Muammer Ghadafi SSos, Kapolsek Tambusai AKP Yulihesman, Danramil Tambusai diwakili Serma MS Zuhri, Kepala Bank Riau-Kepri Dalu-Dalu, Lurah Tambusai Tengah Yuharman SE serta para Kades di Kecamatan Tambusai.

Ketua Panitia Turnamen diwakili  Irwansyah mengatakan, turnamen akan berlangsung selama 24 hari dan diikuti oleh 24 Klub utusan desa serta diikuti juga oleh beberapa perusahaan di Tambusai. Yaitu PT GSM, PT Hutahean, PT Marihat dan KSU Parnados.

Asisten III Setdakab Rohul Dr H Dipendri dalam sambutannya menyebutkan, olahraga mewariskan nilai-nilai sportivitas kepada generasi muda. Jika nilai-nilai sportivitas dijunjung tinggi, dapat mewariskan generasi muda yang handal dan berprestasi. Karena itu kepada peserta yang bertanding ini mari jaga sportivitas.

Camat Tambusai Muammer Ghadafi menyampaikan, pihaknya sengaja merangkul pemuda dan generasi muda di Tambusai untuk terlibat dalam Kepanitiaan Turnamen. Hal ini di maksudkan agar semangat olah raga, khususnya sepak bola pada momen peringatan hari kemerdekaan serta semangat juang pahlawan dapat kita patri pada generasi muda.(*)



Editor : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler