Kanal

Cak Mus : Saya Siap Pinang Ukup

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Jelang Pilkada Kuansing yang rencananya akan dihelat pada 23 September 2020 mendatang, terkait penyataan Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid yang menyatakan bahwa PKB tetap akan mencalonkan kadernya.

Dimana sejauh ini, ada 2 nama kader PKB di Kuansing yang cukup potensi maju pada Pilkada 2020 tersebut. Keduanya, yakni Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi SAg dan Mafirion yang kini anggota DPR RI.

"Khusus untuk Musliadi, yang kini Ketua DPC PKB Kuansing kita utamakan untuk maju di Pilkada nanti," ujarnya.

Sementara itu, Musliadi saat dikonfirmasi media HarianTimes.com mengatakan bahwa dirinya siap maju seratus persen dan siap meminang calon wakilnya. Pernyataan itu disampaikan pria yang akrab disapa Cak Mus pada Senin (24/06/2019) di Teluk Kuantan.

"Saya siap pinang Ukup (dr Fahdiansyah SpOG), asal dia bersedia mundur dari PNS nya," ucapnya.

Lebih lanjut, Musliadi mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah mendapat kepercayaan penuh dari DPW PKB Riau untuk maju pada Pilkada Kuansing.

"Saya sudah mendapat restu langsung dari DPW PKB Riau, dan PKB Kuansing saat ini punya 3 kursi di DPRD sebagai modal utama," ungkapnya.

"Kalau Ukup benar benar serius, saya siap menjadikan dia sebagai Calon Wakil Bupati untuk mendampingi pada Pilkada nanti," tegasnya.

Kalau untuk posisi Calon Bupati, tambahnya, sesuai prinsip PKB akan mencalonkan kadernya sendiri. "Calon Bupati nya saya, Ukup Calon Wakil Bupati. Kami berdua sangat serasi dan cocok untuk memajukan Kuansing kedepannya," ujar pria kelahiran Pulau Panjang Cerenti, 8 Maret 1976 itu. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler