Kanal

Sejumlah Pengurus Golkar Riau Sebut Sukarmis Ketua DPRD

Pekanbaru, HarianTimes.com - Kehadiran Mantan Bupati Kuansing dua Periode, H Sukarmis di acara Buka Puasa Bersama DPD Golkar Riau, Minggu petang (26/05/2019) di Pekanbaru mendapatkan apresiasi dan sambutan dari sejumlah hadirin. Bahkan sejumlah Pengurus Golkar Provinsi Riau, dan beberapa Pengurus Kabupaten / Kota yang hadir, menyebut Sukarmis dengan panggilan calon Pak Ketua DPRD Riau.

Bahkan Ketua DPD Golkar Riau, H Arsyadjuliandi Rachman pun tampak sumringah, menyambut kehadiran Sukarmis.

Sementara Sukarmis hadir didampingi Ketua DPC Golkar Kuansing, Andi Putra SH MH serta sejumlah Anggota Fraksi Golkar DPRD Kuansing seperti H Sutoyo, Fitri Fita, Dr Adam SH MH dan Sastra Febriawan SP MSi, serta Anggota DPRD Kuansing terpilih Endri Yuped juga hadir bersama rombongan. Tak ketinggalan Sekjen Golkar Kuansing, Masdar juga terlihat di antara rombongan.

Pada sambutannya, Ketua DPD Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman mengaku gembira atas Raihan suara Golkar di Riau pada pemilu lalu. "Alhamdulillah, kita masih diberi kepercayaan oleh masyarakat, untuk menjadi pemenang di Riau ini," kata mantan Gubernur yang akrab di sapa Andi tersebut.

"Saya gembira, melalui Buka Bersama ini hadir sejumlah Pengurus Golkar se Riau, sehingga diharapkan kerjasama dan kekompakan diantara kader Golkar bisa terus terjalin," kata Andi berharap.

Sementara Ketua DPC Golkar Kuansing, Andi Putra SH MH disela acara menyebut kan, pihaknya berbangga hati karena di Kuansing sendiri Golkar masih menjadi pemuncak, dengan raihan 6 kursi. "Dan yang lebih membanggakan, Caleg Golkar untuk DPRD Riau yakni Bapak H Sukarmis meraih suara terbanyak dari seluruh Caleg yang ada," tegas Andi Putra.

Pihaknya menyampaikan apresiasi, atas dukungan dan arahan DPD Golkar Riau, yang selama ini intens membantu dan memberikan masukan untuk kemajuan Golkar di Kuansing," cetus Andi yang juga Ketua DPRD Kuansing itu. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler