Kanal

Marhendri : Jika Cak Mus Tak Maju, Kami 60% Untuk Adam

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Jelang dibukanya penjaringan bakal calon (Balon) dari masing - masing partai pengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi pada Pilkada Serentak 2020 mendatang. Kini figur para bakal calon sudah menjadi perbincangan ditengah masyarakat Kuansing.

"Kalau Cak Mus (Musliadi SAg) tak jadi maju, kami dari Cerenti menginginkan Adam yang maju calon Bupati atau Wakil Bupati. InsyaAllah untuk Adam 60% suara Cerenti," demikian disampaikan salahseorang Tokoh Muda Cerenti, Marhendri ST saat berbincang dengan media HarianTimes.com, pada Jumat siang (03/05/2019).

Dimana katanya, sesuai zaman now yang dibutuhkan adalah sosok pemimpin muda yang energik dan peduli. "Sekarang zaman millenial, figur yang dibutuhkan itu sosok yang muda dan punya elektabilitas bagus," ujar Marhen, sapaan akrab pria tersebut.

Dia menilai, Adam yang kini telah bergelar doktor itu adalah sosok muda yang sukses dan mampu serta cocok untuk dijadikan calon pemimpin. Meskipun masih muda, tapi punya tipikal kepemimpinan sejati. Seperti yang kita ketahui, Adam berhasil meraih S3 nya diwaktu yang masih terbilang muda itu, ini suatu contoh yang baik untuk generasi muda dan layak jadi pemimpin," kata Marhendri.

Jadi, menurutnya, hal ini syah-syah saja. "Kan zaman now, zaman yang menuntut, bukan kita yang mengada ada tanpa ada dasarnya," jelasnya. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler