Kanal

Kaswira Nondri : Mari Tunjukan Ke Masyarakat Kita Taat Aturan

Baserah, HarianTimes.com - Sehari menjelang hari tenang masa kampanye Pilpres dan Pileg tahun 2019, seluruh atribut harus sudah di tanggal para kandidat calon diseluruh wilayah Indonesia.

Hal ini tampak ditaati oleh sejumlah kandidat yang mengikuti kompetisi pencalonan diri sebagai calon legislatif maupun presiden dan wapres. Meskipun tingkat kesadaran calon dinilai minim, namun Caleg DPRD Kuansing dapil 2 dari Partai Gerindra, Kaswira Nondri dengan nomor urut 11 sudah mengerahkan tim dan memastikan sudah menurunkan seluruh atribut kampanye miliknya.

"Ya, Alhamdulillah kita sudah menurunkan atau menanggalkan seluruh atribut saya sebagai seorang Caleg secara keseluruhan," kata Kaswira Nondri kepada media ini, Sabtu malam (13/04/2019) di Baserah.

Hal ini, menurut Kaswira Nondri, merupakan suatu wujud kepatuhan atau ketaatan nya terhadap aturan yang berlaku saat ini. "Mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita sebagai wakil mereka nantinya taat pada aturan. Jangan kita ajari masyarakat berbuat curang, tapi ajarilah masyarakat berpolitik cerdas dan taat dengan aturan," kata Caleg Partai Gerindra dapil 2 Kuansing dengan nomor urut 11 itu.

"Saya maju untuk membangun masyarakat, untuk mencerdaskan masyarakat. Bukan untuk membodohi masyarakat dengan politik yang kotor," ucapnya. "Prabowo Presidennya, Kaswira Nondri dewannya, coblos nomor urut 11 dari partai Gerindra," tambahnya.

"Penaggalan atribut ini juga bagian dari bukti kita tulus untuk masyarakat. Dalam artian dari masyarakat untuk masyarakat," tandas Kaswira Nondri. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler