Kanal

Diamanahkan Prabowo Jadi Wasekban Kesira Gerindra, Marwan Yohanis Makin Mantap Menuju Senayan

BENAI, HarianTimes.com H Marwan Yohanis SSos MIKom, merupakan salah seorang Putra Jati Kabupaten Kuantan Singingi kelahiran Kecamatan Benai belum lama ini diberikan amanah sebagai Wakil Sekretaris (Wasek) Badan Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Dimana hal itu membuat sosok Marwan Yohanis yang sudah bertungkus lumus menggeluti dunia perpolitikan dijagat raya hingga kini, semakin mulus dan mantap maju mencalonkan diri sebagai salah seorang Calon Legislatif (Caleg) DPR RI periode 2024 - 2029 mendatang.

Hal itu dibenarkan H Marwan Yohanis yang kini merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau 2 periode dari Partai Gerindra, pada Rabu (07/12/2022) malam di Desa Talontam Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

“Alhamdulillah, amanah yang diberikan ini akan kita jaga dan jalankan dengan sebaik baiknya,” ucap Marwan Yohanis, yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kuansing beberapa periode yang lalu.

Dimana Surat Keputusan (SK) penunjukkan H Marwan Yohanis sebagai Wakil Sekretaris Badan Kesira DPP Partai Gerindra itu diserahkan langsung oleh Ketua Badan Kesira DPP Partai Gerindra, dr Benyamin P Octavianus Sp PFISR di Jakarta.

Penunjukkan itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 06-0236/Kpts/DPP-GERINDRA/2022 tanggal 24 Juni 2022 tentang Kepengurusan Badan Kesira Partai Gerindra yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Gerindra, H Prabowo Subianto.

Kendati demikian, Marwan Yohanis yang merupakan mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau semakin mantap untuk maju pada Pemilihan Umum (Pemilu) Caleg DPR RI yang akan dilaksanakan, 14 Februari 2024 mendatang.

Untuk itu, Marwan Yohanis berharap agar seluruh masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) II Provinsi Riau terutama Kabupaten Kuansing untuk bersatu padu menyatukan kekuatan sehingga mampu menghantarkan dirinya duduk dibangku legislatif di Senayan nantinya.

“Dengan demikian saya akan lebih leluasa dalam memperjuangkan hak hak masyarakat nantinya, salah satunya terkait permasalahan lahan masyarakat baik itu adat maupun secara umum tentunya,” tandas Marwan Yohanis.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler